Veldora dari Anime Tensura Kini Bisa Dipanggil Dengan AR

Pop Kultur Mar 15, 2020

Pernahkah MedForians ingin memanggil naga ke rumah kalian sendiri? Atau malah ingin naga itu menjadi Veldora dari That Time I Got Reincarnated as a Slime (disingkat Tensura)? Kini, semua keinginan kalian untuk bisa melihat Veldora secara nyata dapat terwujud.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (14/3), Veldora seharusnya menyerang Tokyo Big Sight pada 21 Maret dan 22 Maret atau bertepatan dengan gelaran AnimeJapan 2020, tetapi berbagai keadaan menyebabkan invasi yang direncanakan menjadi serba salah. Jadi sekarang, Veldora dapat menyerang orang-orang di rumah selama MedForians memiliki kamera smartphone dan teknologi Augmented Reality (AR) yang dapat melihatnya.

Anime Tensura dan Bandai Namco Arts telah meluncurkan iklan baru bagi penggemar untuk memanggil Veldora ke rumah mereka sendiri. Bandai Namco Arts bahkan memposting video promosi singkat untuk Veldora pada hari Jumat (13/3) kemarin, yang menunjukkan perubahan rencana di menit-menit terakhir.

Kamera berteknologi AR akan tersedia melalui situs web resminya mulai 21 hingga 31 Maret mendatang. Penggemar didorong untuk mengambil foto Veldora dan mempostingnya di Twitter dengan tagar # 自 宅 に ヴ ヴ ェ ル ド ラ (Veldora di rumah) mulai 21 Maret hingga 3 April nanti.

Lima submisi fans akan dipilih untuk memenangkan hadiah, dan sebuah poster shikishi yang diilustrasikan oleh ilustrator Taiki Kawakami, serta ditandatangani oleh seiyuu yang mengisi suara Rimuru, Miho Okasaki.

Fans yang memposting foto paling keren, MVP (Most Veldora Photo), akan menerima shikishi yang diilustrasikan oleh Kawakami, dengan tanda tangan dari seiyuu Miho Okasaki, Makoto Furukawa (Benimaru), dan Tomoaki Maeno (Veldora), ditambah vokalis lagu tema anime-nya, TRUE. Pemenang akan dihubungi melalui Twitter, jadi mereka harus mengikuti akun Twitter resmi anime Tensura agar memenuhi syarat untuk hadiah.

Hanya orang yang tinggal di Jepang yang berhak mendapatkan hadiah, tetapi kamera AR terbuka untuk siapa saja yang ingin memanggil Veldora ke rumah mereka.

Event memanggil Veldora ini aslinya awalnya akan diadakan secara interaktif di acara AnimeJapan tahun ini, di mana pengunjung akan menggunakan fungsi Augmented Reality di ponsel mereka untuk memanggil naga Veldora ke Tokyo Big Sight. Kemudian, AnimeJapan dibatalkan karena untuk masalah Virus Corona, sehingga rencana itu batal.

Musim kedua anime Tensura

Visual baru untuk musim kedua anime That Time I Got Reinkarnated sebagai Slime dirilis pada Jumat kemarin, dengan informasi lebih lanjut tentang anime TV yang akan diumumkan secara live streaming pada 22 Maret di YouTube, LINELIVE, dan Bandai Channel.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.