Video Teaser Kedua Fate/Grand Order: Camelot -Wandering; Agateram- Ungkap Tanggal Rilis

Pop Kultur Mar 21, 2020

Program siaran langsung Aniplex 48-Hour TV telah menayangkan video teaser kedua untuk film bagian pertama Fate / Grand Order Film Divine Realm of the Round Table: Camelot, -Wandering; Agateram-.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (21/3), video tersebut menampilkan daftar anggota seiyuu tambahan, penyanyi lagu tema untuk kedua film, dan informasi tanggal rilis.

Film bagian pertama, Wandering Agateram dijadwalkan rilis di bioskop Jepang mulai 15 Agustus 2020 mendatang.

Sedangkan seiyuu tambahan yang telah dikonfirmasi tersebut adalah Hiroki Yasumoto sebagai Agravain, Mikako Komatsu sebagai Xuanzang, dan Ayako Kawasumi sebagai The Lion King. Untuk lengkapnya adalah sebagai berikut:

Takahiro Mizushima sebagai Gawain
Miyuki Sawashiro sebagai Mordred
Ryotaro Okiayu sebagai Lancelot
Kouki Uchiyama sebagai Tristan
Takehito Koyasu sebagai Ozymandias
Minami Tanaka sebagai Nitocris
Satoshi Tsuruoka sebagai Arash
Tetsu Inada sebagai Hassan of the Cursed Arm
Sayaka Senbongi sebagai Hassan of Serenity

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa seiyuu Mamoru Miyano menyuarakan Bedivere dalam film anime bagian pertama. Seiyuu protagonis utama yang sebelumnya bermain di Fate / Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia seperti Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight, Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci, dan Kenichi Suzumura as Romani Archaman ikut kembali bermain dalam Wandering Agateram.

Seiyuu Maaya Sakamoto juga membawakan lagu tema untuk film pertama, sedangkan Mamoru Miyano menyanyikan lagu tema untuk film bagian kedua. Sakamoto juga menulis lirik untuk lagu Miyano.

Fate/Grand Order: Camelot -Wandering; Agateram- akan disutradarai oleh Kei Suezawa di Signal M.D., dengan bantuan produksi dari I.G. Production. Ukyo Kodachi akan menangani skrip, dengan Takashi Takeuchi sebagai perancang karakter utama, dan Meiko Hosoi, Kazuchika Kise, serta Nakaya Onsen sebagai desainer karakter. Kazuchika Kise juga akan menjadi sutradara animasi.

Fate / Grand Order Film Divine Realm of the Round Table: Camelot akan menjadi serial film anime dua bagian, dengan -Wandering; Agateram- dirilis pada 15 Agustus, dan film kedua, -Paladin: Agateram- dirilis pada tahap berikutnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.