Virus Corona Ancam Jakarta, Konser SUKIMASWITCH Diundur

Jelang 10 hari konser solo perdana SUKIMASWITCH di Jakarta, duo band legendaris Jepang ini mengumumkan penundaan konser mereka yang rencananya akan berlangsung minggu depan, 20 Maret 2020 di Ciputra Artpreneur Theater.

Hal ini disampaikan berdasarkan rilis pers yang baru saja diterima MedForSquad pada hari ini, Rabu (11/3). Mempertimbangkan situasi Corona Virus (COVID-19) yang berdampak di beberapa negara Asia, pihak management Office Augusta, selaku Official Management SUKIMASWITCH mengumumkan di Official Instagram SUKIMASWITH ID penundaan dan perubahan tanggal konser “POCARI SWEAT SUKIMA SWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol. 2 in Jakarta” ke bulan September 2020 di venue yang sama dengan alasan keamanan.

Sumber: Press Release

Pihak manajemen juga mengungkapkan bahwa informasi resmi mengenai penundaan acara konser tersebut dapat diketahui di Official Instagram Account SUKIMASWITCH ID yang khusus dipersiapkan jelang show di Jakarta untuk SUKIMASWITCH fans Indonesia https://instagram.com/sukimaswitch_id dan di Official SNS Post Stories Anime Festival Asia, selaku pihak organizer.

Virus Corona sendiri sudah melanda wilayah Jabodetabek. Total ada 27 kasus korban positif terpapar Covid-19, dan menelan satu orang WNA meninggal dunia.

Profil singkat

Duo SUKIMASWITCH (スキマスイッチ) merupakan musisi di balik soundtrack iklan Pocari Sweat yang populer – Bintang SMA. Musisi legendaris ini sering menyanyikan lagu tema film sekaligus seri anime terkenal seperti Naruto Shippuden, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Haikyuu!! dan lain lain.