Visual Baru Live Action Rurouni Kenshin: Final Chapter Tampilkan Tomoe Yukishiro

Pop Kultur Mar 19, 2020

Situs web resmi untuk Rurouni Kenshin “Final Chapter”, film live action dua bagian yang diadaptasi dari seri manga karya Nobuhro Watsuki dan mida jidaigeki, pada hari ini, Kamis (19/3), mengumumkan bahwa Kasumi Arimura, aktris berusia 27 tahun tampil sebagai protagonis istri Kenshin Himura Tomoe Yukishiro, bersama dengan visual pertamanya sebagai karakter.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, Seperti telah diberitakan sebelumnya, Mackenyu Arata / Mackenyu memerankan karakter adiknya, Enishi yang merupakan musuh terkuat dalam seri ini.

Kasumi Arimura memberikan tanggapannya terkait perannya sebagai Tomoe via Twitter:

“Produser berkata kepada saya bahwa ‘Episode ini tidak mungkin terjadi tanpa Tomoe.’ Sejak yang pertama, film-film ini telah sangat dihargai oleh penggemar manga dan penggemar film asli, dan juga telah dibuat dengan hati-hati oleh Takeru Sato-san, anggota pemeran lainnya, sutradara, dan semua anggota staf. Jadi, sambil merasa senang dengan tawaran itu, saya merasakan banyak tekanan pada saat yang sama.

Ketika saya berbicara dengan Sato-san di lokasi syuting, dia berkata, ‘Ini adalah pekerjaan yang saya hargai. Menciptakan peran Kenshin dalam film pertama tujuh tahun lalu dimulai dari Tomoe. ‘ Saya sangat merasakan beratnya kata-katanya bahwa Tomoe telah berada di tengah-tengah karakternya Kenshin selama tujuh tahun, dan itulah bagaimana karakter tersebut telah dibuat hingga saat ini. Aku merasakan betapa dia sangat mencintai ‘Rurouni Kenshin’ ketika aku duduk di sebelahnya. Ada banyak hal yang bisa dia lakukan dalam aksi dan akting karena dia tahu apa yang ingin dia ungkapkan dalam dirinya. Saya menghormatinya ketika saya melihat dia secara dekat dalam menjalani perannya, dan berpikir dia adalah aktor yang hebat. ”

Tanggal rilis

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan arc terakhir manga “Jinchu” dan OVA 1999 berjudul “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal.” Keduanya berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai selama tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, dan konfrontasi terakhir Kenshin melawan musuh terkuat, Enishi.

Bagian pertama “The Final” akan diputar di bioskop Jepang pada 3 Juli 2020, kemudian bagian kedua dan terakhir “The Beginning” akan menyusul pada 7 Agustus.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.