Menu Tutup

Vivo V19 Resmi Rilis di Indonesia, Hadirkan Kamera Selfie 32 MP

Perusahaan ponsel Vivo secara resmi meluncurkan smartphone V19 ke Indonesia melalui acara peluncuran di Jakarta pada Selasa (10/3).

Dilansir dari Kompas Tekno dan situs resmi vivo, smartphone ini memiliki fitur unggulan, yakni kamera selfie 32 MP dengan fitur Super Night Selfie.

“Kadang kita ingin menginginkan hasil kamera depan yang sebaik kameral belakang. Karena itu, VivoV19 mengusung kamera depan 32 megapiksel,” ucap Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Kamera 32 MP yang diklaim terkecil di dunia ini tersemat di lubang punch hole sehingga diharapkan pengalaman menonton layar menjadi lebih baik dengan rasio 91,38 persen.

Sementara itu, untuk fitur Super Night Selfie di kamera depannya diklaim dapat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya karena mampu menggabungkan 12 foto dengan rentang pencahayaan berbeda.

BACA JUGA :  Blade&Soul Revolution Umumkan Event Kolaborasi Bersama Xiaomi

Kamera depan itu pun juga dilengkapi dengan aneka fitur berbasis Artificial Intelligence seperti AI Make Up, AR Sticker, dan Pose Master.

Untuk kamera belakangnya sendiri terdiri atas empat kamera dengan kamera utama 48 MP, kamera 8 MP dengan lensa super wide angle, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Kamera ini juga dilengkapi electronic image stabilizer untuk meredam guncangan saat merekam video, dengan kemampuan maksimal resolusi 4K 30fps.

Sementara hardware-nya sendiri, Vivo V19 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang dilengkapi RAM 8 GB dengan 2 opsi memori internal yang masing-masing berkapasitas 128 GB dan 256 GB.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkap dengan sensor sidik jari, Screen Touch ID, USB tipe C, Multi-Turbo, serta baterai 4.500 mAh yang sudah dilengkapi fitur Dual Engine Fast Charging.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Note 20 Series Resmi Rilis, Begini Spesifikasinya!

Adapun Vivo V19 ini akan memiliki 2 varian warna, yakni Crystal White dan Arctic Blue. Sementara untuk harganya sendiri dipatok sekitar Rp.4.299.000,00 untuk versi 128 GB dan Rp.4.999.000,00 untuk versi 256 GB. Smartphone ini rencananya akan dijual secara pre-order pada 10-25 Maret 2020 (salah satunya eksklusif Pre-Order Shopee) dan tersedia untuk umum pada 26 Maret 2020.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×