Website Game MMORPG Blade & Soul Revolution Resmi Dibuka

Gaming 18 Mar 2020

Netmarble Corp pada hari ini, Selasa (17/3), telah resmi membuka website teaser untuk game MMORPG terbarunya, Blade & Soul Revolution.

Blade & Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade & Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile Android dan iOS.

Sama seperti game aslinya, Blade & Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4.

Website teaser ini memperlihatkan cuplikan trailer dari Jinsoyun, karakter utama yang memimpin dunia Blade & Soul Revolution, dan memberikan bayangan tentang bagaimana kisahnya akan berlangsung di dalam game.

Video teaser berdurasi 18 detik ini juga menampilkan grafik memukau yang menampilkan fitur utama dari cerita dan karakter Blade & Soul Revolution.

Pra registrasi adaptasi game mobile Blade & Soul Revolution baru akan dimulai pada 24 Maret 2020. Silakan kunjungi website game teaser (https://bnsr.netmarble.com/id) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sebagai penutup, berikut sebagian cuplikan gambar dari game mobile ini:

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.