Menu Tutup

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 9S, Begini Spesifikasi dan Harganya!

Setelah penantian sekian, akhirnya Xiaomi merilis spesifikasi dari Redmi Note 9S. Bukan sebuah humanoid dari seri Nier Automata, tapi flagship smartphone terbaru mereka

Dikutip langsung dari akun resmi Xiaomi di Facebook dan Tekno Kompas, Selasa (24/3), Xiaomi mengunggah gambar dari ponsel itu sendiri dengan tulisan di sebelah kiri mengenai detail apa saja yang ada dalam organ dalam ponsel ini.

Sumber : Facebook Fanpage Xiaomi

Untuk prosesor, Note 9S menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G dengan kemamphan 8nm-high efficiency. Ponsel ini akan memiliki dua opsi untuk konfigurasi RAM dan penyimpanan internal, dua pilihan konfigurasi RAM dan media penyimpanan yakni 4 GB/ 64 GB dan 6 GB/ 128 GB. Serta dukungan microSD hingga 512 GB, dan sistem operasi Android 10 berlapis antarmuka MIUI 11.

BACA JUGA :  Honda Umumkan Kolaborasi dengan Evangelion Untuk Produk Hatchback Civic
Sumber : Facebook Fanpage Xiaomi

Lalu di bagian belakang, terdapat 48MP AI quad-camera. Dengan kamera utama (wide) 48 MP (f/1.8), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), kamera makro 5 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4). Lalu, ada juga kamera depan water drop sebesar 16 MP.

Untuk dimensi layar berukuran 6.67 inch FHD+ DotDisplay, dilengkapi fingerprint sensor di bagian samping.

Terakhir, untuk kapasitas baterainya sebesar 5020mAh, dan sudah dilengkapi dengan teknologi 18W fast charge.

Redmi Note 9S menghadirkan tiga varian warna, yakni Glacier White, Aurora Blue, dan Interstellar Grey.

BACA JUGA :  [#MedForiansJournalism] Samsung Rilis Tablet Versi Murah Galaxy Tab A 8.4 (2020)

Lalu untuk harganya sendiri, Redmi Note 9S dibanderol seharga sekitar Rp 3 juta untuk varian 4 GB/ 64 GB dan Rp 3,3 juta untuk varian 6 GB/ 128 GB. Belum diketahui apakah Redmi Note 9S akan hadir di Indonesia atau tidak.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×