Yuk, Sambut Nendoroid Sang Kelinci Operator Amiya dari Arknights!

Figure 18 Mar 2020

Game Tower Defence besutan Yostar, Arknights akhir-akhir ini memang sedang naik daun. Game yang menjadikan pemain sebagai seorang dokutah yang harus menempatkan para operator untuk menghalau pasukan Reunion Movement yang menyerang Rhodes Island ini mulai mencapai popularitasnya semenjak rilis secara global awal tahun ini.

Oleh karena itu, produk-produk terkait Arknights mulai populer untuk diproduksi, salah satunya adalah Nendoroid.

Dilansir dari Siliconera, Selasa (17/3), perusahaan Good Smile Company melalui web resminya telah merilis kembali tampilan Nendoroid dari salah satu operator Arknights, Amiya, Caster dari ras Cautus/Chimera. Amiya sendiri merupakan salah satu operator yang muncul pada awal-awal permainan, dan yang paling akrab dengan setiap dokutah yang bermain Arknights.

Nendoroid Amiya ini digambarkan menyoroti seluruh elemen karakternya yang terkenal. Sebagai permulaan, sifat kelincinya disorot dengan sepasang telinga yang terartikulasi sangat rinci. Salah satunya bahkan memiliki komunikator di atasnya.

Dia memiliki ekspresi wajah yang netral, berwibawa, dan bahagia. Dia pun memiliki versi yang menggunakan kemampuan caster-nya yang terlihat seperti dalam pertempuran. Dia pun juga bisa dibuat santai dengan memberinya sebuah violin untuk bermain.

Nendoroid Amiya ini bisa dipesan secara pre-order melalui Kyou.id dengan harga Rp 720.000 (DP: Rp 200.000). Pemesanan ini dibuka hingga 7 April 2020 dan akan dikirim pada Oktober 2020. Adapun Nendoroid ini akan dirilis kembali secara resmi pada September 2020 mendatang.

Good Smile Company sendiri tengah menyiapkan beberapa Nendoroid Arknights lainnya, seperti Ch’en, Exusiai, Eyjafjalla, dan SilverAsh yang rencananya akan diungkapkan pada WonFes 2020 Winter.

Bagi MedForians ataupun para dokutah yang ngebet untuk khilaf Nendoroid Amiya, kalian bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja melalui link berikut ini.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings