3 Karakter Love Live! Sunshine!! Ini Ternyata Jadi Favorit Fans Versi Lashinbang

Pop Kultur 13 Apr 2020

Jaringan toko second-hand barang otaku terbesar se-jepang, Lashinbang mengambil survei karakter “waifu/husbando” terbaik untuk fans luar negeri mereka melalui halaman Facebook mereka dengan jumlah 8,600 followers tersebut.

Dan hasil survey tersebut sangatlah mengejutkan dengan Ruby Kurosawa di peringkat pertama, Hanamaru Kunikida di peringkat kedua, dan Yoshiko Tsushima di peringkat ketiga.

Mereka bertiga adalah trio unit kelas 1 dari Love Live! Sunshine!! Hasil ini sangat mengejutkan dimana hasil survey anime favorit mereka yang dirilis pada tanggal 26 Maret adalah BanG Dream! Bukanlah Love Live!

Love Live! adalah project multimedia mengenai sembilan siswi yang akan membentuk grup musik dan menjadi idol untuk menyelamatkan sekolahnya sebelum tutup. Project ini sudah mendapatkan adaptasi manga, anime, dan game. Kemudian grup idol ini mendapatkan kelanjutannya dalam bentuk Love Live! Sunshine!!

BanG Dream, atau lebih dikenal sebagai Bandori, adalah semacam media franchise Jepang yang dimiliki oleh Bushiroad. Berawal dari manga, sekarang Bandori sudah mendapatkan berbagai macam adaptasi, seperti pembuatan video game BanG Dream di ponsel.

Apa itu Lashinbang?

Lashinbang adalah toko second hand terbesar di Jepang yang memiliki 56 cabang di seluruh Jepang dan 3 toko di Hongkong, Taipei dan Seoul. Mereka memiliki berbagai macam koleksi figure, doujinshi, OST, DVD, Blu-ray dan lain lain dalam katalog toko mereka.

Saat ini mereka juga menjual secara internasional secara online di tautan berikut:
-Lashinbang Shopee Singapore https://shopee.sg/lashinbang.sg
-Lashinbang Shopee Malaysia https://shopee.com.my/lashinbang.my
-Lashinbang Shopee Thailand https://shopee.co.th/lashinbang.th
-Lashinbang Shopee Taiwan https://shopee.tw/lashinbang.tw
-Lashinbang e-bay https://www.ebay.com/str/lashinbang
-Lashinbang Online melalui proxy FROM JAPAN https://shop.lashinbang.com/

Lashinbang telah membuka halaman Facebook berbahasa inggris mereka pada bulan Desember tahun 2019. Jika berminat, silahkan kunjungi laman nya di https://www.facebook.com/Lashinbang2/

Dengan jumlah followers mereka yang melebihi 8600 orang. Survei karakter terbaik dan anime terbaik yang mereka laksanakan dari 8 Februari hinggap 5 April, dan 7 Februari hingga 5 April.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast