3 Tokoh Utama Final Fantasy VII Remake Kini Hadir dalam Bentuk Figure

Figure 19 Apr 2020

Kabar gembira bagi penggemar Final Fantasy VII Remake. Setelah game-nya baru saja rilis, kini tiga buah action figure baru dari karakter utama Final Fantasy VII Remake telah diumumkan.

Ketiganya yakni Cloud Strife, Tifa Lockhart, dan Aerith Gainsborough akan hadir dalam lini figure buatan Play Arts Kai.

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (19/4), ketiga karakter tersebut akan hadir dalam pre-order sampai 3 Mei 2020.

Figure yang pertama adalah Cloud Strife yang digambarkan dengan Buster Sword miliknya yang ikonik dan besar, memiliki tampilan gagah dengan detail lebih, mulai dari kostum hingga ototnya yang memberikannya nuansa realis dan mode bertempur.

Figure yang kedua adalah Tifa Lockhart, teman masa kecil Cloud yang juga salah satu favorit waifu Idaman fans. Bagian sendi pada siku dan lututnya memungkinkan untuk dikreasikan seperti mode pertempuran. Ia juga dilengkapi dengan potongan rambut yang semakin memberinya nuansa nyata.

Sementara figure yang ketiga adalah Aerith Gainsborough, seorang pedagang bunga yang digambarkan sebagai sosok yang manis, namun berkemauan besar (salah satu waifu Idaman fans selain Tifa). Sosok yang mencintai Cloud itu (tapi mati) dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang membuatnya semakin menarik, seperti bunga, keranjang, dan senjata andalannya.

Kyou Hobby Shop telah membuka pre-order untuk pemesanan ketiga figure ini sampai tanggal 3 Mei 2020. Adapun harga masing-masing figure ini dibanderol sebesar Rp.2.120.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp 800.000. Ketiga figure Final Fantasy VII Remake ini direncanakan akan rilis pada bulan Oktober 2020, dan kalian bisa melunasinya saat figure-nya datang sekitar bulan November 2020.

MedForians bisa mendapatkan diskon 5% dengan Voucher MEDFORKYOU saat memesan masing-masing ketiga figure ini secara pre-order dapat mengakses tautan berikut.

Figure Cloud Strife: https://kyou.id/items/57872/

Figure Tifa Lockhart: https://kyou.id/items/57871/

Figure Aerith: https://kyou.id/items/57873/

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings