Agensi V-Tuber "Hololive Production" Buka Audisi di Negara Berbahasa Inggris

Pop Kultur 24 Apr 2020

Kabar baik untuk MedForians yang mungkin ingin debut menjadi virtual Youtuber (V-Tuber) dengan Bahasa Inggris ataupun tinggal di negara yang menggunakan bahasa tersebut.

Agensi V-Tuber asal Jepang “Hololive Production” telah memulai audisi V-Tuber di negara-negara berbahasa Inggris untuk menjadi agensi V-Tuber yang populer secara global.

Hololive Production adalah agen V-tuber Jepang populer yang berfokus pada streaming live.

Ada banyak Virtual YouTuber di dalamnya dan jumlah subscribers YouTube semua talenta Hololive Production mencapai lebih dari 6.000.000. Dengan rincian total 4,4 juta penggemar di YouTube dan lebih dari 4 juta di Bilibili.

Sekarang, Hololive Production sangat menantikan pendaftaran dan antusiasme masyarakat.

Berikut detail persyaratan audisi Hololive:

・ Orang yang bisa berbahasa Inggris

・ Baik wanita maupun pria berusia 18 tahun ke atas dapat mengikuti audisi ini.

  • Pendaftar harus dapat mengirimkan konten setidaknya 3 kali seminggu (konten yang disediakan setelah pulang atau pada hari libur saat sehabis belajar atau bekerja)
  • Pendaftar memiliki rekam jejak yang terbukti sebagai pembuat konten (termasuk, namun tidak terbatas pada, game, musik, dan ilustrasi)
  • Pendaftar harus dapat mengirimkan konten secara terus menerus selama setidaknya satu tahun

Selain persyaratan umum seperti yang tercantum di atas, Pendaftar membuat rekaman berdurasi kira-kira 5 menit pengenalan diri dalam karakter, baik dengan video atau audio saja, dan link url unggahan itu tidak terdaftar ke YouTube. Jika karakter asli milik pendaftar memiliki profil atau latar belakang, mereka perlu memberikannya dalam deskripsi video.

Bagi yang tertarik untuk melihat persyaratan lain tentang audisi Hololive, MedForians bisa merujuk ke situs audisi di https: //en.hololive.tv/audition .

Tentang Hololive Production

“Hololive Production” adalah agensi V-Tuber (termasuk grup V-Tubers perempuan “Hololive”, grup V-Tubers pria “Holostars”, dan label musik “INNK MUSIC”). Mereka menggunakan sistem khusus (Hololive Production) dan berfokus pada posting video serta streaming langsung di “YouTube” dll.

Fans dapat berkomunikasi dengan bakat virtual Hololive Production di streaming langsung YouTube dan berinteraksi di Twitter.

Talenta Hololive Production dikenal sangat bagus dalam live streaming dengan menggunakan model karakter 2D / 3D.

・ Twitter Resmi Hololive Production: https://twitter.com/hololivetv

・ Twitter Resmi Bahasa Inggris Hololive Production: https://twitter.com/hololive_En

・ YouTube Resmi Hololive: https://www.youtube.com/channel/UCJFZiqLMntJufDCHc6bQixg/

・ YouTube resmi Holostars: https://www.youtube.com/channel/UCWsfcksUUpoEvhia0_ut0bA

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.