Akhirnya, Honda Rilis 2 Video Iklan Kolaborasi Civic dan Evangelion

Pop Kultur Apr 07, 2020

Setelah sebelumnya dikonfirmasi oleh Honda bahwa telah diadakan kolaborasi antara produk hatchback andalan, yaitu Civic dengan film Evangelion, kali ini mereka juga telah merilis video pendek seputar iklan kolaborasi dari keduanya.

Dilansir dari Soranews24 dan Crunchyroll, Selasa (7/4), terdapat dua video iklan kolaborasi yang masing-masing berdurasi sekitar 40 detik yang diunggah oleh Honda Japan di channel offical mereka di YouTube. Lagu pembuka anime Evangelion yang ikonik, “Cruel Angel’s Thesis” turut disertakan.

Versi Asuka (disuarakan Yuko Ayamura) dengan kutipan sebagai berikut:

“Ubah diri Anda, dan dunia sambil mempercepat jarak dari yang biasa. “

versi Rei Ayanami (disuarakan Megumi Hayashibara) dengan kutipan sebagai berikut:

“Meragukan apa yang tampak jelas.
Tantang dan ubah.
Mencari jawaban baru, saya ingin melihat sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya.
Diam-diam, saya merasakan kegembiraan di hati saya. “

Tiap video menayangkan Civic dengan dua warna berbeda yang merepresentasikan kedua warna dari heroine Evangelion tersebut. Warna merah untuk Asuka sedangkan warna putih untuk Rei.

Dari pihak Evangelion sendiri melalui website kolaborasi yang dibuat oleh Honda Japan, mereka berencana akan menayangkan perdana film Eva Rebuild saga mereka yaitu 3.0 + 1.0 pada 27 Juni mendatang. Itupun belum dipastikan apakah itu adalah jadwal tetap, mengingat banyaknya perilisan perdana film yang lain ditunda akibat wabah Covid-19 ini.

Tak hanya itu, nantinya ada juga iklan versi Shinji dan Civic di jalan, meskipun itu tidak akan diungkapkan sampai tanggal yang tidak ditentukan pada bulan April. Belum diketahui apakah Shinji masuk ke dalam sorotan lalu karena cocok untuk protagonis seri untuk membuatnya masuk secara dramatis di final atau karena dia tidak sepopuler Rei dan Asuka.

Sebelumnya, MedForSquad juga telah membuat artikel seputar konfirmasi Honda untuk kolaborasi dengan Evangelion. MedForians dapat mengecek kembali melalui tautan berikut.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.