Anime BanG Dream! Dapatkan 3 Film Baru, Rilis Tahun 2021 dan 2022

Pop Kultur Apr 24, 2020

Episode terakhir dari musim ketiga anime BanG Dream! mengungkapkan pada hari Kamis (23/4) kemarin bahwa seri tersebut mendapatkan tiga film layar lebar dalam jangka dua tahun ke depan.

Hal ini turut diumumkan via Twitter resminya. Dilansir dari Anime News Network, Jumat (24/4), kedua judul film pertama bakal berfokus ke band Roselia, yakni BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku (Promise) dan BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am. Keduanya dijadwalkan untuk dibuka di bioskop di Jepang pada tahun 2021.

Sedangkan judul film ketiga BanG Dream! Poppin’ Dream! dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2022. Dua situs teaser turut diluncurkan untuk menyambut film Roselia dan Poppin’ Party tersebut, dan kanal video YouTube dari seri itu mulai menayangkan video pengumuman.

Seluruh anggota seiyuu untuk band Roselia mengulangi peran mereka dalam dua film pertama, sementara anggota Poppin Party kembali untuk film ketiga.

Koudai Kakimoto kembali dari musim ketiga anime televisi BanG Dream! untuk sebagai direktur utama ketiga film ini. Atsushi Mimura, supervisor CG untuk musim ketiga anime-nya, menyutradarai kedua episode film Roselia.

Masanori Uetaka, yang pernah menggarap storyboard dan menjabat sebagai sutradara episode untuk musim kedua, menyutradarai BanG Dream! Poppin ‘Dream !. Ketiga film baru ini bakal kembali diproduksi oleh Studio Sanzigen.

Kakimoto dan Midori Gotou menulis skrip untuk dua film pertama, dengan Yuniko Ayana kembali untuk menangani komposisi seri. Ayana juga menyediakan skrip dan komposisi seri untuk BanG Dream! Poppin ‘Dream !, dan Elements Garden mengomposisi dan mengaransemen musik untuk ketiga film ini.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.