Anime Boruto Tunda Penayangan Episode Baru

Pop Kultur Apr 21, 2020

TV TOKYO mengumumkan melalui edisi terbaru majalah V-JUMP dan di beranda web BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS pada Senin (20/4) bahwa serial anime TV akan memiliki perubahan dalam jadwal siaran setelah episode 154.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Selasa (21/4), penundaan tayang episode Boruto ini berlaku mulai episode 155, yang mengudara 3 Mei nanti. Sedangkan episode 154 yang dijadwalkan pada 26 April tetap tayang sesuai jadwal.

Adapun alasan penundaan dikarenakan karena keadaan darurat untuk mencegah penyebaran pandemi penyakit Virus Corona baru (COVID-19). Pengumuman tersebut mencatat bahwa penyebaran penyakit dan keadaan selanjutnya deklarasi darurat di Jepang telah membuat produksi episode baru anime menjadi sulit.

Berikut pernyataan resminya yang telah diterjemahkan dari Twitter anime Boruto:

“Terima kasih telah mendukung BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS. Karena deklarasi Keadaan Darurat untuk mencegah COVID-19 oleh pemerintah Jepang, jadwal produksi untuk episode baru dari program telah terpengaruh. Akibatnya, kami akan mengubah jadwal siaran / streaming untuk episode yang lebih baru.”

Situs web resmi juga merilis visual baru untuk anime Boruto:

Web resminya juga mengungkapkan bahwa anime Boruto memasuki arc baru berjudul “Kara Shidō-hen” (Kara Begins Arc), dengan Kenjiro Tsuda sebagai karakter baru bernama Jigen.

Anime Boruto sebelumnya memasuki “Arc Bandit-bandit Mujina” pada bulan Januari lalu.

The Boruto: Naruto Next Generation ditayangkan perdana di Jepang di TV Tokyo pada April 2017, dan awalnya ditayangkan setiap hari Rabu pada jam 5:55 pm. Serial tersebut dipindahkan ke slot waktu baru pada Kamis pukul 7.25 pm pada Mei 2018, dan kemudian pindah lagi ke slot waktu baru pada hari Minggu pukul 5:30 pm pada Oktober 2018.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.