Anime Eizouken! Raih Penghargaan Galaxy Awards Periode Maret

Pop Kultur Apr 21, 2020

Semenjak rilis di awal tahun ini, seri Keep Your Hands Off Eizouken! terus mengalami kejutan, baik itu dari animenya sendiri, live action, maupun reaksi dan sejumlah penghargaan yang telah diterima.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, dilansir dari Crunchyroll, Selasa (21/4), seri ini sekali lagi telah memenangkan penghargaan yang diberikan oleh The Association of Broadcast Critics Japan. Pihaknya mengumumkan empat pemenang untuk ajang penghargaan Galaxy Awards yang telah diselenggarakan sejak tahun 1963 untuk periode Maret 2020.

Salah satu dari empat pemenang yang diumumkan adalah seri Eizouken!. Alasan terpilihnya seri ini menjadi pemenang adalah berdasarkan pertimbangan dari para dewan juri. Berikut adalah penjelasannya.

“Perjuangan tiga gadis sekolah menengah untuk membuat anime. Ekspresi dinamisnya yang unik untuk anime sangat luar biasa, termasuk adegan-adegan yang ‘dunia terbesar’ bayangkan oleh mereka muncul di dunia nyata. Dalam dunia imajinasi mereka, efek suara diekspresikan dengan suara. Anime itu dipenuhi dengan preferensi kuat untuk kreativitas dan dikemas dengan kesenangan animasi. Juga, Sairi Ito yang berperan sebagai protagonis adalah pemeran terbaik. “

Mangaka sekaligus kreator dari Eizouken sendiri, Sumito Oowara juga telah mengetahui hal ini. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh beliau, melalui unggahan tautan via cuitan Twitter di bawah ini.

Dari pemenang penghargaan bulanan, Galaxy Grand Prix untuk kategori program terbaik untuk tahun ini akan diumumkan Mei mendatang.

Adaptasi anime TV Eizouken! yang disutradarai Masaaki Yuasa (telah tayang selama 12 episode di NHK General dari 5 Januari hingga 23 Maret 2020.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.