Anime Hataraku Saibou Black Rilis PV Perdana, Ungkap Staf dan Seiyuu

Pop Kultur Apr 16, 2020

Edisi ke-20 tahun ini dari majalah Morning Kodansha mengungkapkan jajaran staf dan pemeran seiyuu untuk adaptasi anime dari manga spinoff karya Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya, Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibou Black) pada hari Kamis (16/4). Hal ini kemudian dikonfirmasi resmi oleh pihak staf.

Dilansir dari Anime News Network dan Moetron, Junya Enoki memainkan Sel Darah Merah (Erythrocite), Yōko Hikasa memainkan Sel Darah Putih (Neutrofil), dan Kenjiro Tsuda menjadi narator anime tersebut.

Hideyo Yamamoto menyutradarai serial Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibou Black) di LIDEN FILMS. Hayashi Mori menangani komposisi naskah dan seri. Eiji Abiko mendesain karakter, dan Yūgo Kanno menggubah aransemen musik.

Sebuah video promosi berdurasi satu menit turut diluncurkan melalui Twitter resminya, yang menceritakan kehidupan para sel di dalam tubuh manusia yang “rusak”:

Jajaran staf dan seiyuu yang diumumkan sangat jauh berbeda dibandingkan informasi terkait musim kedua anime Cells at Work! yang telah dijelaskan sebelumnya. Sekuel anime dari versi manga utama karya Akane Shimizu itu awalnya juga diumumkan debut pada Januari 2021.

Sebagaimana telah diinformasikan beberapa waktu lalu, Anime Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibou Black) akan tayang perdana pada bulan Januari tahun depan.

Adaptasi anime televisi pertama dari manga Hataraku Saibou tayang perdana pada bulan Juli 2018 dan ditayangkan selama 13 episode.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.