Menu Tutup

Anime Isekai Maou Dapatkan Musim Kedua, Tayang 2021

Petualangan Diablo (nama aslinya Sakamoto Takuma) di Dunia Cross Reverie kembali untuk musim kedua dari Anime Isekai Maou (How NOT to Summon a Demon Lord), berjudul How NOT to Summon a Demon Lord Ω (Isekai Maō to Shōkan Shōjo no Dorei Majutsu Ω).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Rabu (8/4), pengumuman itu disampaikan melalui situs web resmi anime Isekai Maou. Musim kedua kali ini bakal berlanjut sesuai dengan kisah novel ringannya, di mana Takuma melanjutkan pencariannya untuk melepaskan Shera L. Greenwood dan Rem Galleu dari bawah mantranya tanpa mengungkapkan kepribadian sejatinya. Musim kedua tersebut bakal tayang tahun depan.

Selain itu, visual pertama dari seri baru ini dirilis, menampilkan Lumachina Weselia dan Rose untuk pertama kalinya dalam desain karakter anime mereka. Visual tersebut juga menyertakan konfirmasi bahwa para seiyuu pemeran utama dan staf yang bermain di musim pertama, bakal kembali hadir.

Seiyuu yang pasti bermain termasuk di antaranya Masaaki Mizunaka sebagai Diablo, Yu Serizawa sebagai Shera L Greenwood, dan Azumi Waki sebagai Rem Galleu.

Berikut komentar ketiganya:

Mizunaka Masaaki, pengisi suara Diablo, merasa senang dengan kesempatan untuk bertemu semua karakter lagi ketika dia mendengar serial ini mendapatkan musim kedua. Masaaki berharap untuk melihat bagaimana petualangan Diablo dan geng berlanjut setelah akhir musim pertamanya. Tetapi di atas semua, beliau senang bahwa dirinya bisa membawa mereka untuk para penggemar.

Yuu Serizawa, yang menyuarakan Shera L. Greenwood juga sangat senang ketika mendengarnya.

“Sungguh luar biasa senang aku bisa berpetualang dengan Shera, Rem, dan Diablo lagi!, ungkapnya.

Serizawa berencana untuk “memberikan karakter Shera yang lebih berani di musim kedua

Azumi Waki, seiyuu yang mengisi suara suara Rem Galleu benar-benar ikut bahagia ketika mendengar berita tentang musim kedua, dan merasa senang memiliki kesempatan lain untuk bermain sebagai Rem.

Azumi bertanya-tanya, “seperti apa ceritanya kali ini … Aku sendiri belum tahu, tapi aku tahu itu akan memiliki semua pesona yang sama dengan musim pertama.”

Tezuka Productions dan Okuruto Noboru diketahui bakal berkolaborasi sekaligus mengambil alih produksi animasi dari studio Ajia-do Animation Works, yang sebelumnya menggarap musim pertama.

Untuk susunan staf intinya adalah sebagai berikut:

Sutradara: Satoshi Kuwabara
Komposisi Seri: Kazuyuki Fudeyasu
Desain Karakter: Shizue Kaneko

BACA JUGA :  Bersiaplah! Kyoto Animation Bakal Memulai Lagi Open Recruitment

Ilustrasi spesial

Sebagai info tambahan, Takahiro Tsurusaki, yang menggambar ilustrasi adaptasi dari novel ringannya, memberikan ilustrasi khusus untuk menyambut pengumuman sekuel tersebut.

Takahiro Tsurusaki selaku ilustrator mengatakan bahwa mereka bertemu dengan penulis Yukiya Murasaki “untuk bersulang merayakan” ketika mereka mendengar berita bahwa Isekai Maou akan mendapatkan musim kedua. Tsurusaki asudah sangat bersemangat, hingga tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri.

Murasaki sendiri berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung serial itu, dan mengatakan bahwa mereka tahu segalanya sulit sekarang, tapi dirinya getap akan bekerja keras untuk membawakan semua anime yang benar-benar menyenangkan kepada penggemar.

BACA JUGA :  Manga Komedi Ijiranaide, Nagatoro-san Diadaptasi Jadi Anime

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×