Anime Kimisen Umumkan Jajaran Staf dan Visual Baru

Pop Kultur Apr 15, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel ringan karya penulis Kei Sazane dan ilustrator Ao Nekonabe, Our Last Crusade or the Rise of a New World (Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen) atau dikenal dengan Kimisen mengungkapkan jajaran staf dan visual baru pada hari Rabu (15/4).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Shin Oonuma bersama Mirai Minato sama-sama menyutradarai anime Kimisen yang diproduksi oleh SILVER LINK. Kento Shimoyama bertanggung jawab atas skrip seri, serta Kaori Sato dikreditkan sebagai desainer karakter.

Tagline untuk visual baru ini adalah: “Pendekar pedang terkuat dan penyihir terkuat. Keduanya, yang merupakan musuh bebuyutan, tertarik satu sama lain di medan perang”. Jadwal siaran anime TV ini belum diumumkan.

Kadokawa mulai menerbitkan novel ringan Kimisen dalam versi fisik di Jepang pada Mei 2017. Okama meluncurkan adaptasi manga-ny di majalah Young Animal Hakusensha pada Mei 2018. Volume kesembilan dari novel akan terbit pada hari Jumat (17/4) lusa, sedangkan volume ketiga dari manga telah terbit Desember lalu.

Sinopsis

Sebuah perang hebat telah berkobar selama bertahun-tahun antara Kekaisaran yang maju secara ilmiah dan Nebulis, ranah gadis-gadis magis — sampai ksatria termuda bernama Iska yang pernah menerima gelar terkuat dari Kekaisaran bertemu dengan putri Aliceliese dari negara saingannya.

Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan, kesatria itu tertarik oleh kecantikan dan martabat si putri, dan sang putri tergerak oleh kekuatan dan cara hidup sang ksatria.

Apakah pertarungan di antara mereka akan dibiarkan berakhir? Di tengah perang tanpa akhir yang melarang mereka untuk bersama, mereka tidak punya pilihan selain untuk saling menghancurkan atau menemukan cara lain?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.