Anime Maoujo Rilis Teaser PV, Tambah 2 Karakter

Pop Kultur Apr 15, 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi manga komedi fantasi karya Kagiji Kumanomata, Maoujou de Oyasumi atau Sleepy Princess in The Demon Castle (disingkat Maoujo) telah mengunggah sebuah teaser PV perdana.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (14/4) kemarin, video berdurasi 45 detik tersebut menampilkan putri tidur, Princess Syalis yang disuarakan oleh Inori Minase (Rem dalam Re : Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu). Selain itu ada dua pengisi suara lainnya yang diumumkan, di antaranya Yoshitsugu Matsuoka (Kirito dalam Sword Art Online) sebagai Twilight of The Demon King Maou Tasogare dan Kaito Ishikawa (Naofumi Iwatani dalam Tate no Yuusha no Nariagi) sebagai The Demon Cleric Akuma Shudoushi.

Mitsue Yamasaki menyutradarai adaptasi anime Maoujo dan dibantu oleh Yoshiko Nakamura sebagai penulis naskah dan Ai Kikuchi (New Game) sebagai desain karakter. Doga Kobo akan menjadi studio yang memproduksi anime ini, yang dijadwalkan akan tayang di Jepang selama tahun 2020.

Adapun sinopsis dari Sleepy Princess in The Demon Castle sendiri yang dilansir dari VIZ media adalah sebagai berikut.

Dia memutuskan untuk menghabiskan waktu berjam-jam dengan tidur, tetapi mendapatkan istirahat malam yang baik ternyata banyak pekerjaan! Dia mulai dengan membuat bantal DIY dari bulu penjaga Teddy Demon-nya dan “kasur udara” dari sihir Shield of the Wind. Para penjaga iblis yang malang segera menemukan bahwa tawanan mereka mengharapkan diperlakukan seperti, yah, seorang putri. Segala sesuatunya berubah dari buruk menjadi lebih buruk — bagi para penculiknya — ketika beberapa skema Puteri Syalis berakhir sebelum waktunya — jika sementara —Perbaikan dan dia memilih Forbidden Grimoire untuk membaca sebelum tidurnya …

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.