Awal Mei 2020, Game John Wick Hex Sambangi PlayStation 4

Gaming Apr 05, 2020

John Wick Hex, yang pertama kali diluncurkan untuk PC dan Mac melalui Epic Games Store pada Oktober 2019, akan hadir untuk platform PlayStation 4 pada 5 Mei dengan harga USD19,99. Hal ini langsung diumumkan oleh penerbit Good Shepherd Entertainment dan pengembang Bithell Games.

Dilansir dari Gematsu, Minggu (5/4), Bithell Games berkolaborasi dengan Ant Workshop dalam mendesain ulang John Wick Hex untuk konsol DualShock 4.

“setiap gerakan dan keterampilan Wick akan tersedia di ujung jari anda secepat pria itu sendiri,” ujar Good Shepherd Entertainment dalam sebuah siaran pers.

Sementara itu, versi Xbox One dan Switch tidak diumumkan, game ini baru-baru ini bakal hadir untuk ketiga konsol oleh Entertainment Software Rating Board.

John Wick Hex sendiri merupakan game konsol John Wick pertama yang terinspirasi dari franchise aksi hit Lionsgate yang dibintangi aktor Hollywood ternama, Keanu Reeves. Dari sutradara game terkenal Mike Bithell, game ini merupakan game strategi serba cepat, berorientasi aksi yang menegangkan, dan membuat para pemain berpikir dan menyerang seperti layaknya pembunuh bayaran profesional.

Game ini dilengkapi gaya film dengan desain grafis noir art yang unik dan menampilkan aktor dan aktris pengisi suara kelas dunia lainnya dari Ian McShane, Lance Reddick, dan Troy Baker.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.