Bocor Lagi, Apple Ungkap Generasi Baru iPhone SE

Teknologi Apr 04, 2020

Desas desus mengenai iPhone “Harga Merakyat” mulai terkuak. Melalui Apple Store, sebuah bocoran menyeruak jika ponsel ini akan dinamai iPhone SE (lagi?). Sebuah pelindung layar Belkin baru ditempatkan di Apple Store dan terdaftar untuk digunakan pada iPhone SE, juga untuk iPhone 7 dan 8.

Dilansir dari The Verge, Jumat (3/4), diduga dengan layar pelindung ini, ponsel baru tersebut akan memiliki desain yang sama dengan keduanya.

Aksesoris Belkin tersebut dinamai “InvisiGlass Ultra Screen Protection for iPhone SE/8/7” dan sudah tersedia di Apple Store. Namun, pihak Apple dengan segera menghapus kategori iPhone SE.

Sebelumnya 9to5mac juga memberi bocoran mengenai ponsel ini mulai dari pemakaian nama iPhone SE, varian warna yang tersedia seperti hitam, putih, dan merah, serta kapasitas penyimpanan mulai dari 64GB, 128GB, dan 256GB. Dikatakan bahwa ponsel ini dibekali chipset A13 Bionic. Untuk rentang harga masih belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut lagi.

Akhir-akhir ini, bocoran dari ponsel ini selalu menyeruak. Akan tetapi, Apple tampaknya hanya memberi spoiler kepada orang orang tertentu saja, sehingga sangat sulit untuk memastikan prediksi yang beredar benar-benar tepat dan jitu.

Generasi pertama iPhone SE diperkenalkan pada Maret 2016 lalu, dengan memasukkan spesifikasi iPhone 6s ke dalam tubuh iPhone 5. Pada awal kemunculannya, ponsel ini dihargai sekitar 400 Dollar Amerika.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.