Boku no Hero Academia Dapatkan Musim Kelima

Pop Kultur Apr 05, 2020

Kabar terbaru bagi yang menantikan kisah Midoriya “Deku” dan para siswa kelas pahlawan 1-A di anime My Hero Academia (Boku no Hero Academia). Anime-nya dipastikan kembali berlanjut ke musim kelima.

Awalnya, informasi musim kelima itu diketahui secara tak resmi melalui majalah Weekly Shonen Jump #19 yang dikutip dari Moetron.net.

Namun, kepastiannya diketahui melalui video teaser berdurasi 15 detik yang ditampilkan di episode ke-25 atau yang terakhir dari musim keempat Boku no Hero Academia yang diluncurkan hari ini, Sabtu (4/4).

Sebagaimana dihimpun dari Crunchyroll dan Anime News Network, selain video teaser, juga disertakan sebuah visual yang menampilkan Midoriya dengan tagline “Sesuatu yang baru terbangun”. Visual itu menunjukkan Midoriya menggunakan gerakan yang terlihat dalam film anime My Hero Academia: Heroes Rising.

Sementara itu, poin ataupun detail plot cerita untuk musim kelima tidak diketahui untuk saat ini. Situs web resmi memberikan bocoran bahwa Deku dan kru akan terus berjuang, mungkin dalam sesi latihan bersama?.

Selain itu, belum ada berita kapan musim My Hero Academia berikutnya akan disiarkan atau jika staf dari studio Bones akan kembali mengerjakan anime-nya.

Anime Boku no Hero Academia sendiri memiliki total 4 musim. Musim keempat ditayangkan perdana di Jepang sejak 12 Oktober tahun lalu.

Paruh pertama musim keempat mencakup arc manga Hero Intern yang dimulai pada volume ke-14. Sedangkan paruh kedua dari musim keempat anime, yang berfokus pada arc Festival Sekolah yang dimulai pada volume ke-19 manga, debut pada 25 Januari 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.