Danganronpa Umumkan Proyek Anniversary dan Kolaborasi Bersama Identity V

Gaming 20 Apr 2020

Seri game Danganronpa sedang mempersiapkan banyak kejutan untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 tahun, dan para pemirsa Famitsu Dengeki Game Awards akhir pekan ini adalah yang bakal pertama kali mendapatkan kesempatan emas ini.

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (19/4), franchise tersebut diketahui sedang mempersiapkan beberapa program, merchandise, proyek game, hingga kolaborasi untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-10.

Yang pertama adalah sebuah program episode baru yang akan ditayangkan secara streaming setiap bulan mulai 21 Mei mendatang bertajuk “Dangan TV ~ Hope Goes Forward!” di mana Megumi Ogata, pengisi suara Makoto Naegi dan Nagito Komaeda akan menjadi MC.

Selain itu, franchise ini juga diketahui sedang mempersiapkan event kolaborasi dengan game Tiongkok yang menyerupai Dead by Daylight, Identity V.

Seri game ini juga telah mengkonfirmasi bahwa tiga game utamanya akan segera mendapatkan edisi mobile. Game Danganronpa : Trigger Happy Havoc, Danganronpa 2 : Goodbye Despair, dan Danganronpa V3 : Killing Harmony akan segera hadir sebagai “edisi ulang tahun” yang kemungkinan besar rilis pada akhir tahun ini. versi yang diperbarui bakal memiliki antar muka yang dioptimalkan untuk ponsel cerdas, serta galeri untuk berbagai cut-scenes, suara dan ekspresi wajah, serta behind the scenes.

Belum ada info lebih lanjut soal merchandise dan acara peringatan terkait perayaan Danganronpa akan tersedia di luar Jepang.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings