Diundur, Musim Kedua Anime The Promised Neverland Rilis Januari 2021

Pop Kultur Apr 23, 2020

Situs web dan Twitter resmi untuk adaptasi anime TV dari manga Shonen bergenre dark Fantasy karya Kaiu Shirai (cerita) dan Posuka Demizu (ilustrasi), Yakusoku no Neverland / THE PROMISED NEVERLAND mengumumkan pada hari ini, Kamis (23/4) bahwa siaran musim keduanya yang sangat dinantikan dan direncanakan tayang Oktober 2020 diundur hingga Januari 2021.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, penundaan tayang musim kedua adaptasi anime televisi ini dikarenakan efek dari pandemi penyakit Virus Corona baru (COVID-19) yang menghambat proses produksi.

teaser visual untuk musim kedua anime The Promised Neverland. Sumber: Twitter resmi

Musim pertama Anime The Promised Neverland yang direncanakan untuk mengudara lagi juga ditunda dari Juli 2020 hingga Oktober 2020.

Musim pertamanya yang diproduksi CloverWorks dan disutradarai Mamoru Kanbe, telah tayang perdana sebanyak 12 episode dari Januari hingga Maret 2019. Selain Crunchyroll, Netflix turut menayangkan anime ini secara streaming.

Tak hanya anime, sebuah adaptasi film live action akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada bulan Desember 2020. Belum diketahui apakah film live action ini ikut terdampak juga karena Virus Corona atau tidak.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga Yakusoku no Neverland pertama kali di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada bulan Agustus 2016, dan seri ini telah memasuki final arc per September 2018.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.