Diundur, Musim Kedua Mahouka Koukou no Rettousei Rilis Oktober 2020

Pop Kultur Apr 24, 2020

Situs web resmi untuk Mahouka Koukou no Rettousei: Raihōsha-hen (The irregular at magic high school: Visitor Arc), musim kedua adaptasi anime dari seri novel ringan karya Tsutomu Satou mengumumkan pada hari Jumat (24/4), bahwa penayangan anime tersebut ditunda.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, sekuel seri anime Mahouka Koukou no Rettousei diundur dari sebelumnya bulan Juli ke Oktober karena untuk mencegah pandemi penyakit virus Corona baru (COVID-19) serta menanggapi pernyataan kondisi darurat di Jepang.

Dalam posting di situs web, pihak staf meminta maaf atas keterlambatan penayangan Mahouka Koukou no Rettousei: Raihōsha-hen (The irregular at magic high school: Visitor Arc) dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka terhadap seri ini. Mereka mengungkapkan bahwa informasi lebih lanjut terkait tanggal rilis baru akan disampaikan di masa yang akan datang.

Musim kedua ini akan disutradarai Risako Yoshida dan diproduksi 8-Bit. Kana Ishida akan kembali sebagai desainer karakter, dan Taku Iwasaki menggubah musik. Kisah sekuel ini bakal mengadaptasi dari arc cerita yang mencakup volume 9-11 dari seri novel ringannya.

Anggota seiyuu yang kembali termasuk Yūichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba, Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba, dan Yōko Hikasa sebagai Angelina Kudō Shields.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.