Episode Terbaru Heya Camp Disiarkan Gratis di YouTube Selama Satu Hari

Pop Kultur 29 Apr 2020

Situs resmi dari anime adaptasi manga karya Afro, Yuru Camp mengumumkan pada hari Selasa (28/4) bahwa episode terbaru dari anime spin-off Heya Camp, Sauna to Gohan to Sanrin Bike (Sauna, Food and a Three-Wheeler) akan disiarkan secara gratis di YouTube melalui saluran resminya pada hari Rabu (29/4). Episode kali ini juga akan menampilkan ayah Rin, Wataru Shima.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll. BD dan DVD dari Heya Camp sendiri akan dirilis pada 27 Mei mendatang di Jepang, dengan jumlah 12 episode ditambah dengan episode baru.

Jin Tanaka, penulis Laid-Back Camp menangani naskah dalam anime ini. Yoshiaki Kyougoku mengarahkan cerita pada setiap episodenya. Sementara Mutsumi Sasaki menjadi sutradara animasi.

Heya Camp sendiri mulai ditayangkan sejak 6 Januari yang lalu. Episode 0 dirilis bersamaan dengan BD/DVD dri Laid-Back Camp pada Maret 2018.

Adapun sinopsis dari serial ini adalah sebagai berikut :

Klub Aktivitas Luar Ruangan memiliki 3 anggota. Di pedesaan Prefektur Yamanashi, ada sekolah menengah bernama SMA Motosu. Pergi lebih jauh ke salah satu gedung sekolah dan kalian akan menemukan klub outdoor yang sangat santai yang menggunakan salah satu sudut ruang kelas sebagai ruang klub mereka.

Kagamihara Nadeshiko akhirnya ingin menghabiskan waktu di ruang klub mereka, tetapi kemudian Ohgaki Chiaki dan Inuyama Aoi tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka semua akan melakukan perjalanan.

Mereka menyeret Nadeshiko yang bingung dengan mereka dan Outclub bergegas melewati Yamanashi. Gadis-gadis menikmati berbagai suguhan lokal saat mereka bepergian, tetapi di mana di dunia adalah tujuan akhir untuk perjalanan ini ?!

Masato Jinbo kembali sebagai sutradara dalam anime ini dibawah naungan C-Station. Adapun musim kedua dari anime ini direncanakan akan tayang pada Januari 2021.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings