Facebook Batalkan Oculus Connect 7 dan Acara Lainnya Hingga 2021

Teknologi Apr 20, 2020

Seiring merebaknya pandemi Virus Corona (Covid-19) ini, banyak acara penting seperti meetup atau perilisan brand atau produk yang ditunda, dan jumlahnya juga sangat tidak sedikit. Salah satu yang terkena dampaknya adalah Facebook.

Dilansir dari The Verge, Senin (20/4), brand sosial media raksasa ini mengumumkan bahwa segala bentuk perilisan atau event yang melibatkan lebih dari 50 orang akan ditunda hingga Juni 2021. Seperti yang disampaikan oleh CEO Facebook, si zucc Mark Zuckerberg melalui postingan berikut, Jumat (17/4) April lalu.

Dia menjelaskan bahwa merupakan prioritas tinggi apabila karyawannya diwajibkan untuk Work From Home. Dia juga menambahkan seputar event Oculus Connect 7 yang akan diadakan secara digital.

Selain itu, dia juga telah mendonasikan dana sebesar $ 500.000 kepada kota San Jose, yang sebelumnya telah direncanakan akan mengadakan event Oculus Connect 7 di situ. Hal ini bertujuan untuk memberikan ganti rugi kepada pihak penyelenggara lokal di kota tersebut akibat pembatalan pasca himbauan social distancing akibat Virus Corona (Covid-19) ini. Berikut ini adalah keterangan tambahan dari Zuckerberg.

“Kami akan meminta sebagian besar karyawan kami untuk bekerja dari rumah hingga akhir Mei untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman baik bagi karyawan kami yang melakukan pekerjaan penting yang harus ada di kantor maupun untuk semua orang di komunitas lokal kami, ”

logo Oculus

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.