Facebook Rilis Aplikasi Messenger Baru Untuk Windows dan Mac

Teknologi Apr 03, 2020

Jika MedForians sangat aktif dalam aplikasi jejaring sosial Facebook terutama Messenger, kali ini ada kabar gembira dari mereka.

Dilansir dari Windows Central, Jumat (3/4), Facebook telah mengumumkan aplikasi Messenger yang akan dirilis untuk platform Windows dan Mac. Seperti yang diungkapkan oleh Facebook lewat blog pos mereka berikut ini.

Hari ini kami meluncurkan aplikasi Messenger untuk macOS dan Windows sehingga Anda dapat melakukan obrolan video di komputer dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga di seluruh dunia.

Sekarang, lebih dari sebelumnya, orang menggunakan teknologi untuk tetap berhubungan dengan orang yang mereka sayangi, bahkan ketika terpisah secara fisik. Selama sebulan terakhir, kami melihat lebih dari 100% peningkatan orang menggunakan browser desktop untuk panggilan audio dan video di Messenger. Sekarang dengan aplikasi untuk macOS dan Windows, yang terbaik dari Messenger datang ke desktop, termasuk panggilan video grup tanpa batas dan gratis.

Aplikasi Messenger yang ditujukan untuk platform PC ini nanti dapat difungsikan sebagai video call antar pengguna atau dalam grup. Selain itu, keuntungan aplikasi ini adalah tampilan yang lebih besar dari platform mobile, sinkronisasi dengan Facebook langsung, dan yang terpenting Mode Gelap.

Messenger ini akan segera tersedia di Microsoft Store dan Mac App Store, untuk spesifikasi yang dibutuhkan adalah OS X 10.10.0 atau seterusnya, sedangkan untuk Windows membutuhkan Windows 10 versi 10240.0 atau diatasnya.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.