Figure Darkness Konosuba Edisi Musim Panas Tampil Aduhai dan Menggoda Fansnya

Figure Apr 01, 2020

Figure untuk karakter Dustiness Ford Lalatina alias Darkness dari serial Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo atau lebih dikenal sebagai Konosuba ini akan hadir dengan tampilan pakaian renang yang menggoda untuk versi musim panas tahun ini.

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (31/3), figure produksi B-Full (Fots Japan) tersebut memiliki ukuran hampir 8 inci tingginya. Darkness dalam figure berskala 1/7 ini digambarkan mengenakan sebuah bikini berwarna kuning emas yang mirip dengan baju besinya.

Sosok yang memiliki nama lain Lalatina itu seolah-olah sedikit malu (atau mungkin menahan rasa masokisnya?) saat mengenakan pakaian renang yang terbuka dan terlihat “sempurna” sembari menonjolkan aset terbaiknya.

Jepit rambut merahnya yang biasa dilepas untuk memberinya penampilan yang lebih kasual dan tidak cenderung formal. Tak tampak bahwa dirinya adalah seorang Crusader yang bahkan tak bisa menyerang dengan benar serta lebih suka diserang terus menerus (dan mengeluarkan hasrat masokisnya).

Figure Darkness edisi musim panas ini baru akan dirilis sekitar bulan Juni 2020. Kyou Hobby Shop menyediakan pre-order bagi siapa saja yang ingin memesan figure Darkness versi musim panas ini hingga 19 April mendatang.

Adapun harga untuk satu buah figure Darkness tersebut dibanderol seharga Rp 2.280.000,00 dengan minimal DP Rp 900.000,00 dan bisa melunasinya saat figure ini tiba Juli nanti.

Bagi penggemar yang ingin memesan figure Darkness versi musim panas ini bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.