Film Live Action Kyou Kara Ore wa Rilis PV Pertama, Rilis Juli 2020

Pop Kultur Apr 14, 2020

Toho telah merilis sebuah video promosi (PV) perdana untuk adaptasi film live action dari manga komedi karya Hiroyuki Nishimori berjudul Kyou Kara Ore wa pada Senin (13/4).

Dilansir dari Anime News Network, film live action Kyou Kara Ore wa akan dirilis di Jepang pada 17 Juli 2020 mendatang. Yuichi Fukuda (live action Gintama) menjadi sutradara dalam film ini. Kyou Kara Ore wa sendiri juga mendapatkan sebuah adaptasi program televisi spesial pada musim panas ini.

Adapun para pemeran baru yang akan hadir dalam film ini diantaranya Yuki Izumisawa sebagai Satoru Morikawa, Maika Yamamoto sebagai Ryoko Morikawa, Yuya Yagira sebagai Eiji Yanagi, dan Eishin sebagai Otake.

visual baru

Mereka akan ikut bermain peran bersama dengan Nana Seino sebagai Riko Akasaki, Kanna Hashimoto sebagai Kyoko Hayakawa, Taiga Nakano sebagai Katsutoshi Imai, serta pemeran-pemeran lainnya.

Fukuda menyutradarai versi seri live action dalam bentuk serial 10 episode yang ditayangkan di Nichiyo Drama NTV pada Oktober 2018. Serial ini menandai adaptasi live action pertama untuk manga tersebut dalam 21 tahun ini.

Versi serial live action

Kyou Kara Ore wa sendiri menceritakan seorang siswa sekolah menengah berambut pirang yang nakal bernama Takashi Mitsuhashi. Dia memegang prinsip “apa yang aku lakukan, aku akan memenangkannya”. Ia membentuk duo bersama Shinji Ito, seorang siswa sekolah menengah yang serius dan patuh pada rasa keadilan yang kuat.

Nishimori menerbitkan manga ini melalui majalah Shogakukan Zokan Shonen Sunday dan Weekly Shonen Sunday pada 1988 sampai 1997. Manga ini pun juga diadaptasi menjadi sebuah anime OVA pada 1992.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.