Film Live Action Yowamushi Pedal Ungkap 6 Pemain Tambahan

Pop Kultur Apr 23, 2020

Situs resmi untuk adaptasi  film live action dari manga karya Wataru Watanabe, Yowamushi Pedal mengumumkan para pemain tambahan pada hari Rabu (22/4) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, para pemain tambahan tersebut di antaranya Ryota Bando sebagai Shokichi Naruko, Ryo Ryusei sebagai Shingo Kinjo, Shuntaro Yanagi sebagai Yusuke Makishima, Ken Sugawara sebagai Jin Tadokoro, Mizuki Inoue sebagai Terufumi Sugimoto, dan Sarutoki Minagawa sebagai Koji Kanzaki.

Berikut pesan dari Mizuki Inoue, yang juga anggota grup boyband HiHi Jets:

“Saya Mizuki Inoue dari HiHi Jets, dan saya memainkan peran Terufumi Sugimoto. Saya sudah membaca manga Yowamushi Pedal sejak lama, jadi saya sangat terkejut dan gembira ketika mendengar tentang tawaran itu. Sebenarnya, cukup sulit untuk difilmkan saat mengendarai road racer, dan kadang-kadang saya mengalami kesulitan, tetapi lebih dari itu, waktu untuk berkomunikasi dengan anggota pemeran lainnya seperti aktivitas klub, dan saya menikmatinya! Saya ingin banyak orang melihat dan rasakan kecepatan balap sepeda jalanan dan masa muda Sohoku High! “

Film ini rencananya akan ditayangkan di Jepang pada 14 Agustus mendatang. Ren Nagase dari grup idol King and Prince akan berperan sebagai Sakamichi Onoda. Ia pun telah berlatih sepeda sejak bulan Desember lalu.

Film ini juga akan dibintangi oleh Kentaro Ito (Live Action Kyou Kara Ore wa) sebagai pesaing Sakamichi, Shunsuke Imaizumi, dan Kanna Hashimoto (Live Action Gintama) sebagai manajer tim bersepeda Miki Kanzaki. Sementara itu, Koichiro Miki (Live Action Anonymous Noise) akan bertindak sebagai sutradara.

Yowamushi Pedal sendiri berkisah tentang seorang otaku di sekolah menengah Sohoku di Chiba bernama Sakamichi Onoda. Ia sangat menyukai anime dan game. Ia pun dikenal mampu mengendarai sepeda komuternya dari tempat tinggalnya menuju pusat perbelanjaan Akihabara di Tokyo dengan jarak 90 km melewati pegunungan hanya untuk hobinya tersebut. Namun kehidupannya berubah setelah ia bertemu dengan tim bersepeda sekolahnya dan mulai berlatih untuk lomba balap sepeda.

Watanabe merilis manga ini melaluui Majalah Mingguan Shonen Akita Shoten pada 2008 dan berhasil meraih 25 juta eksemplar hingga saat ini. Manga ini pun mendapatkan adaptasi anime pada 2013 dan sempat tayang di Global TV (Sekarang GTV) pada Februari 2016.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.