Film Nakitai Watashi wa Neko Kaburu Umumkan Para Staf Tambahan

Pop Kultur Apr 01, 2020

Studio Colorido mengumumkan beberapa pengisi suara tambahan untuk film anime original besutannya, Nakitai Watashi wa Neko Kaburu (Wanting to Cry, I Put on a Cat) pada Selasa (31/3) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, film anime original yang ditulis oleh Mari Okada (Anohana) dan disutradarai oleh Junichi Sato (Sailor Moon) ini menambahkan beberapa pengisi suara tambahan diantaranya Minako Kotobuki sebagai Yoriko Fukase (teman dekat Muge), Susumu Chiba sebagai Yoji Sasaki (ayah Muge), Kensho Ono sebagai Masamichi Isami (teman Hinode), Ayako Kawasumi sebagai Kaoru Mizutani (pacar ayah Muge), Sayaka Ohara sebagai Miki Saito (ibu Muge), dan Daisuke Namikawa sebagai Tomoya Sakaguchi (pekerja tembikar keluarga Hinode).

Mereka akan bergabung bersama Mirai Shida yang menyuarakan Miyo Sasaki alias Muge dan Natsuki Hanae yang menyuarakan Kento Hinode.

Film anime yang biasa disingkat Nakineko ini merupakan cerita bergenre fantasi romantis, dan berlatar kota Tokoname di Prefektur Aichi. Sang protagonis adalah siswa SMP tahun kedua yang eksentrik, Miyo Sasaki. Ia dijuluki “Muge (Mugendai Nazo Ningen / Infinite Mystery Person).”

Dia telah mencoba untuk mengakui cintanya kepada teman sekelasnya, Kento Hinode, tetapi dia telah sepenuhnya diabaikan. Satu-satunya cara dia bisa berada di dekatnya adalah menjadi kucing. Sementara dia bisa bersamanya hanya ketika dia berubah menjadi kucing, garis antara dirinya sebagai manusia dan dirinya sebagai kucing secara bertahap menjadi kabur.

Film ini direncanakan akan rilis di Jepang pada 5 Juni 2020 mendatang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.