Game Action RPG Eternal Radiance akan Hadir di Steam Dalam Waktu Dekat

Gaming 9 Apr 2020

Pengembang Visualnoveler telah mengumumkan rencana peluncuran game mereka yang bertajuk Eternal Radiance di Steam melalui Early Access pada tanggal 14 April mendatang. Dalam perilisannya juga akan diikuti dengan tiga bab live. Game ini pun juga direncanakan akan dirilis juga di PlayStation 4, Switch, dan PC.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Kamis (9/4), Eternal Radiance sendiri merupakan sebuah game bergenre Action RPG yang terinspirasi dari JRPG klasik, mengikuti perjalanan seorang pengawal bernama Celeste yang bertujuan untuk menjadi seorang ksatria sejati.

Adapun beberapa fitur yang akan hadir dalam game ini diantaranya adalah sebagai berikut.

Character-Driven Story, saat Celeste melakukan perjalanan melintasi benua dengan teman-temannya, Valana dan Ruby, mereka akan belajar lebih banyak tentang dunia dan sejarahnya, serta plot seram yang bisa dibuka.

Exciting, Dynamic Battles, dimana pertempuran dengan musuh dibuat semenarik mungkin dan mengasyikkan.

Beautiful, Mysterious World, jelajahi bidang, kota, dan ruang bawah tanah yang aneh dan dihantui oleh masa lalu yang misterius.

Customization, dimana pohon bakat dapat digunakan untuk menyesuaikan gaya bertarung Celeste.

Quest, merupakan pencarian sampingan dan aktivitas fungsional untuk menjelajahi dunia dan berbagai macam karakter lebih jauh

Party Interaction, dimana tiga karakter utama memiliki interaksi satu sama lainnya yang mewarnai perjalanan para pemain

Enchanting, dimana fitur ini dapat meningkatkan keterampilan peralatan dengan kemampuan magis.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings