Game Clannad Versi Switch Umumkan Tanggal Rilis Edisi Fisik Terbatas

Gaming 11 Apr 2020

Limited Run Games dikenal sebagai salah satu perusahaan yang sering mengeluarkan rilis fisik dari beberapa visual novel garapannya. Kali ini, mereka bekerja sama dengan Prototipe, VisualArts, Key, dan Project Sekai dalam menggarap rilis fisik edisi terbatas dari game Clannad untuk Switch khusus untuk pelanggan regional Barat (Amerika Serikat dan Eropa).

Sementara untuk edisi kolektor akan mencakup salinan permainan, buku panduan resmi, dan album “mabinogi”.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Jumat (10/4) kemarin, pre-order untuk kedua edisi fisik game Clannad tersebut akan dibuka dalam enam minggu terhitung sejak 14 April 2020 pukul 9:00 waktu setempat di Toko Online Limited Run Games.

Di Jepang sendiri, game Clannad sudah tersedia sebagai edisi fisik untuk PlayStation 4 dan Switch untuk teks berbahasa Inggris dan Jepang. Versi Switch untuk game ini sudah tidak tersedia untuk sekarang, namun versi PlayStation 4 masih tersedia di Play-Asia dengan harga USD 98,99.

Game Clannad sendiri juga telah tersedia secara digital di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam.

Game Clannad dahulu menjadi primadona ketika diadaptasi ke dalam dua musim anime-nya yang diproduksi oleh Kyoto Animation, dan sudah tayang sejak 2007 sebanyak total 47 episode.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.