Game Genshin Impact Umumkan Daftar Seiyuu dan Karakter

Gaming Apr 06, 2020

Developer game asal Tiongkok, miHoYo kembali mengumumkan beberapa pengisi suara yang akan menyuarakan beberapa karakter dalam game terbarunya, Genshin Impact.

Dilansir dari Gematsu dan situs resminya, Minggu (5/4), ada beberapa pengisi suara yang telah diumumkan beserta sampel suara mereka, namun sebagian pengisi suara lainnya masih belum diumumkan. Adapun daftar pengisi suara yang telah diumumkan di antaranya sebagai berikut:

Jean (disuarakan oleh Chiwa Saito), merupakan seorang Pejabat Agung Ksatria Master, selalu mengabdikan diri untuk tugasnyaa dan menjaga perdamaian di Mondstadt.

Amber (disuarakan oleh Manaka Iwami), merupakan seorang gadis yang bersemangat dan lugas, satu-satunya Outrider dari Ksatria Favonius.

Lisa (disuarakan oleh Rie Tanaka), merupakan seorang penyihir intelektual sekaligus Pustakawan Ksatria Favonius, dikenal cerdas karena selalu tahu persis dengan apa yang harus dilakukan terhadap pengganggunya.

Kaeya (disuarakan oleh Toriumi Kohsuke), seorang Ksatria Favonius sekaligus ajudan terpercaya untuk Grand Master Jean.

Barbara (disuarakan oleh Akari Kitou), merupakan seorang Diakon Ksatria Favonius sekaligus starlet yang dipuja oleh banyak orang.

Diluc (disuarakan oleh Kensho Ono), merupakan pria terkaya di Mondstadt, selalu menampilkan dirinya sebagai lambang kesempurnaan, dan telah bersumpah untuk melindungi Mondstadt dengan segala cara.

Razor (disuarakan oleh Kouki Uchiyama), rumor mengatakan bahwa ia adalah anak yatim yang dibesarkan oleh serigala, tetapi ada pula yang mengatakan bahwa ia adalah roh serigala dalam wujud manusia.

Venti (disuarakan oleh Ayumu Murase), merupakan seorang penyair yang muncul bersama dengan angin dari antah berantah.

Klee (disuarakan oleh Misaki Kuno), merupakan seorang Ksatria Favonius Spark Knight dengan kemampuan ledakan dan kilat.

Bennett (disuarakan oleh Ryouta Ousaka), merupakan seorang petualang muda yang selalu ditemui Persekutuan Petualang Mondstadt dan terlibat dalam berbagai kesialan.

Noelle (disuarakan oleh Kanon Takao), merupakan seorang pelayan di markas ksatria yang bermimpi untuk menjadi Ksatria Favonius ketika ia tumbuh dewasa.

Fischl (pengisi suara dan profil belum diketahui, hanya diumumkan melalui sebuah trailer)

Xiao (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka), merupakan salah satu “Adepti Terang Perkasa” yang menjaga Liyue dan digembor-gemborkan sebagai “Wali Yaksha”.

Beidou (disuarakan oleh Ami Koshimizu), rumor mengatakan bahwa ia mampu membelah gunung dan lautan, ada yang mengatakan ia bisa memanggil kilat dari pedangnya, ada pula yang mengatakan binatang laut terkuat pun bukanlah tandingannya.

Ningguang (disuarakan oleh Sayaka Ohara), merupakan pemilik kamar giok di langit Liyue yang anggun dan misterius.

Xiangling (disuarakan oleh Ari Ozawa), merupakan kepala koki sekaligus pelayan di Restoran Wanmin, selalu bersemangat dalam memasak dan unggul dalam hidangan panas dan pedas khasnya.

Xingqiu (pengisi suara belum diketahui), merupakan putra kedua dari Persekutuan Perdagangan Feiyun, memiliki reputasi sebagai orang yang rajin belajar dan sopan sejak masih kecil.

Apa itu Genshin Impact?

Genshin Impact adalah judul game RPG Open world action yang berlangsung di tanah fantasi besar Teyvat, yang menawarkan dunia penuh kehidupan, dapat dieksplor secara bebas, banyak karakter, in-depth elemental skill dam talent system serta kisah menarik.

Para pemain akan mengambil peran sebagai sosok misterius yang disebut sebagai “The Traveler”, dan berusaha untuk menyelesaikan berbagai pencarian untuk menemukan saudara mereka yang telah lama hilang untuk mengumpulkan misteri mereka sendiri sambil mengungkap banyak plot dan rahasia Teyvat.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.