Game Jump Force Bakal Hadir di Nintendo Switch Beserta DLC Baru

Gaming Apr 17, 2020

Kabar menggembirakan datang dari titel video game fighting kolaborasi antar karakter di dalam Shonen Jump, yaitu Jump Force. Kini, game tersebut akan tersedia dalam platform Nintendo Switch dan juga karakter baru dalam DLC terbaru.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (17/4), Bandai Namco selaku publisher game ini telah mengumumkan bahwa Jump Force akan segera tersedia melalui NIntendo Switch. Hal ini diketahui melalui video yang baru saja diunggah di channel offical mereka di bawah ini.

Untuk versi Switch ini, sudah termasuk mode offiline 3 vs 3 dan sejumlah karakter dari Character Pass 1 yang diantaranya Majin Buu dari Dragon Ball Z, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh!, All Might dari My Hero Academia, Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter, Uchiha Madara Naruto, Toshiro Hitsugaya dan Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach, Trafalgar Law dari One Piece, serta yang terakhir Kane dan Galena (karakter orisinal yang dibuat oleh Akira Toriyama).

Selain itu, DLC kedua game ini juga diperkenalkan yaitu Character Pass 2 yang berisikan salah satunya Shoto Todoroki dari My Hero Academia. Tak hanya itu, juga ada beberapa karakter lainnya dari seri Shonen Jump seperti Hunter x Hunter, Yū Yū Hakusho, Bleach, dan JoJo’s Bizarre Adventure. DLC ini akan dirilis dengan harga $17.99.

Developer dari Jump Force, Spike Chunsoft sendiri telah merilis game ini pada Februari 2019 lalu. Game ini dirilis untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan PC via Steam untuk region US, Eropa, dan Jepang.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.