Game Mobile Blade&Soul Revolution Hadirkan Event Spesial Kedua Bagi Pemain Indonesia

Gaming 17 Apr 2020

Perusahaan game global, Netmarble pada hari ini, Jumat (17/4) mengumumkan bahwa game MMORPG terbarunya, Blade&Soul Revolution menghadirkan event kedua untuk diikuti oleh seluruh pemain di Indonesia. Sejak pra-registrasi dimulai pada 24 Maret lalu, game ini telah menarik perhatian besar di 24 negara yang ada di Asia.

Blade&Soul Revolution menghadirkan event di media sosial dengan berbagai hadiah menarik seperti Google Gift Card, T-Shirt, Tote Bag, dan Sticker. Cara berpartisipasi dalam event ini adalah dengan bergabung di fanpage resmi Blade&Soul Revolution Indonesia lalu menyukai postingan video khusus event dan membagikannya menggunakan hashtag #IniDiaB&SRevolution. Jangan lupa untuk mengatur privasi menjadi publik.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile. Sama seperti game aslinya, Blade&Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4.

Blade&Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea & Jepang serta meraih peringkat 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Di Korea, game ini juga meraih peringkat 1 chart grossing di App Store dan mendapatkan Google Play Best Game 2019.

Nantikan game mobile paling ditunggu, Blade&Soul Revolution, yang akan dirilis di 24 negara di Asia. Saat ini juga masih berlangsung event pra-registrasi Takdir Pendekar Blade&Soul Revolution berhadiah Samsung Galaxy Z Flip hingga 6 Mei 2020. Informasi lebih lanjut tentang event ini bisa dilihat melalui Facebook resmi Blade&Soul Revolution.

Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.