Ghost in The Shell SAC_2045 Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur Apr 21, 2020

Serial anime 3DCG Ghost in The Shell: SAC_2045 yang akan datang dari Netflix dari sutradara anime Stand Alone Complex, Kenji Kamiyama dijadwalkan akan rilis untuk platform streaming pada 23 April di seluruh dunia (kecuali Tiongkok daratan).

Namun sebelumnya, Netflix Jepang telah mengumumkan pada hari Senin (20/4) kemarin bahwa Ghost in The Shell SAC_45 musim kedua sedang dalam proses produksi.

Mereka pun memposting sebuah klip pendek dari musim pertama untuk merayakan baik perdana maupun pengumumannya. Klip ini menceritakan menampilkan Motoko dalam sebuah “pertempuran otak”.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, pihak stad telah mengkonfirmasi bahwa serialnya tersebut akan segera mendapatkan musim kedua. Staf juga mengungkapkan sebuah visual karakter baru yang digarap desainer karakter Ilya Kuvshinov.

Sama seperti musim pertamanya, para pengisi suara yang akan hadir dalam serial ini, di antaranya Atsuko Tanaka sebagai Mayor Motoko Kusanagi, Akio Ohtsuka sebagai Batou, Koichi Yamadera sebagai Togusa, Yutaka Nakano sebagai Ishikawa, Toru Ohkawa sebagai Saito, Takashi Onozuka sebagai Paz, Taro Yamaguchi sebagai Borma, Sakiko Tamagawa sebagai Tachikoma, dan Osamu Saka sebagai Daisuke Arakami.

Sementara pengisi suara baru yang akan memulai debutnya dalam serial ini diantaranya Megumi Han sebagai Purin Ezaki, Kenjiro Tsuda sebagai Standard, Kaiji Soze sebagai John Smith, dan Shigeo Kiyama sebagai Kurisu Otomo Teito.

Seri anime yang penuh dengan animasi 3DCG itu diproduksi oleh Production I.G dan SOLA DIGITAL ARTS. Staf juga mengkonfirmasi bahwa musim pertama anime ini akan memiliki durasi 12 episode

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.