Grup Band BRADIO Rilis MV Seputar Social Distancing

Pop Kultur Apr 20, 2020

Dengan diberlakukannya social distancing secara intens ataupun kondisi darurat yang diumumkan di Jepang beberapa waktu lalu, bukan berarti menghalangi produktivitas dari dalam rumah. Seperti yang dilakukan oleh para personil grup band BRADIO berikut ini.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (20/4), band yang pernah mengisi lagu pembuka untuk anime Death Parade yang berjudul Flyers ini telah merilis sebuah Music Video terbaru melalui channel resmi Youtube mereka. Seperti yang terlihat, sang vokalis Takaaki Shingyōji, gitaris Sōichi Ōyama, dan bassis Ryōsuke Sakai bergerak mengikuti irama lagu dengan latar belakang tempat tinggal atau studio dari masing-masing personil.

Dalam cuplikan video ini menampilkan setiap anggota kelompok menari dan berusaha tetap bugar di rumah sambil memfilmkan diri mereka dengan kamera ponsel.

Sang vokalis juga menitipkan pesan kepada fans sebagai berikut:

“Ini lagu baru panas kami ‘Fitness Funk’ (Home edit ver.) Untuk kalian semua! Tolong apresiasi video dan tarian set dari kami! Kalian dapat mencoba gerakan ini di rumah dan menjadi bugar! Atau menari di hati kalian dengan gaya bebas! Ayo menjadi satu dan melampaui funky! “

Bradio

Selain pernah mengisi lagu pembuka untuk anime Death Parade, mereka juga mengisi lagu tema untuk Peeping Life TV musim perdama dan anime Duel Masters. Sejak dibentuk tahun 2010, satu-satunya Drummer band ini yaitu Yuki Tanabe menyatakan mundur pada Januari 2018.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.