Holy Knight Escanor Kini Hadir di Update The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Gaming 28 Apr 2020

Netmarble Corp pada hari ini, Selasa (28/4) mengumumkan hadirnya update terbaru pada game adventure RPG sinematik, The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

Update terbaru ini memperkenalkan Holy Knight Escanor, karakter baru yang bisa dikoleksi oleh para pemain. Selain karakter baru, update kali ini juga menghadirkan beragam event, kostum, dan masih banyak lagi.

Mulai hari ini, para pemain bisa mengoleksi karakter Holy Knight Escanor. Sebagai anggota terakhir Seven Deadly Sins yang ditambahkan, Escanor merupakan karakter paling terkenal di serial serta memiliki Attack Power yang sangat kuat dan skill menarik di antara jajaran karakter lainnya.

Sebagai tambahan, sebuah event spesial dengan hadiah Weapon milik Escanor, Divine Axe Rhitta, juga akan diadakan pada update kali ini. Untuk bisa meraih dan menggunakan Weapon milik Escanor, pemain harus menyelesaikan event dalam game ‘Divine Axe Rhitta’.

Selain itu, salah satu fitur utama The Seven Deadly Sins: Grand Cross yaitu Final Boss Battle kini juga telah tersedia. Pada mode ini, pemain bisa merasakan keseruan pertarungan terbaru dengan beragam susunan dan jenis yang berbeda. Pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti kostum original King dengan menggunakan Coin yang didapat saat berhasil menyelesaikan battle. Item spesial juga akan diberikan sesuai dengan rank yang didapat oleh para pemain.

Berikut pembaruan lainnya yang hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross, yaitu:
● Chapter 8: Sebuah chapter baru The Seven Deadly Sins: Grand Cross tersedia untuk dimainkan oleh para pemain.
● Kostum: Pemain bisa mendapatkan set kostum spesial termasuk kostum original Escanor set melalui pembelian dalam game.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.