Infinix Boyong Note 7 Lite ke Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Teknologi Apr 16, 2020

Tepat pada hari ini, Rabu (15/4), Infinix Note 7 Lite resmi hadir di Indonesia. Ponsel ini diperkenalkan di Jakarta melalui sebuah siaran langsung yang disiarkan secara daring melalui kanal YouTube dengan tema kampanye #GakMungkin.

Dilansir dari iNews dan Antara News, CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li mengakui Note series adalah seri yang paling laku sebelumnya di Indonesia. Ponsel ini menyasar pengguna milenial yang menggemari fotografi, vlog, media sosial, ataupun streaming video.

“Di seri Note sebelumnya kami mendapatkan respons yang sangat luar biasa di pasar anak muda Indonesia. Oleh karena itu, dengan seri Infinix Note 7 Lite terbaru, kami yakini ini bakal menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik tahun ini,” ungkap beliau.

Bruno Li berharap agar Note 7 Lite mampu membawa mereka untuk masuk ke jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia.

“Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini, namun dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut,” lanjutnya.

Spesifikasi

Ponsel ini dibekali layar LCD IPS berukuran 6,6 inci HD+ dengan aspek rasio 20:9. Dari segi prosesor, ponsel ini diotaki chipset MediaTek Hello P22 dengan RAM 4 GB dan dilengkapi penyimpanan internal 128 GB dan dapat diperluas lewat micro SD.

Untuk perangkat lunak, Infinix Note 7 Lite berjalan dengan Android 10.

Melihat dari sisi kamera, ponsel ini didukung dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, lensa makro 2 MP, sensor kedalaman 2 MP dan kamera cahaya redup. Untuk kamera depan didesain layaknya punch hole dengan resolusi 8 MP.

Meski mengusung versi “Lite”, ponsel ini dibekali baterai bertenaga cukup besar, yakni 5.000 mAh. Ponsel ini juga memiliki fitur keamanan seperti side-mounted fingerprint & face unlock.

“Semua inovasi dan teknologi terbaik telah kami hadirkan dalam Infinix Note 7 Lite ini, bayangkan semua yang di impikan oleh anak muda di Indonesia yang sebelumnya hanya bisa di dapatkan pada smartphone-smartphone yang mahal,” kata Bruno.

Infinix Note 7 Lite dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai hari ini dengan harga Rp1.999.000, dari harga semula yakni Rp 2.199.000.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.