Jadi Trending, Kyary Pamyu Pamyu Joget Chikatto Chika di Media Sosial

Pop Kultur Apr 16, 2020

MedForians pasti ingat dengan tarian Chikatto Chika? Tarian ini berasal dari salah satu lagu penutup musim pertama anime Kaguya-sama Love is War. Sekarang, tarian itu kembali populer, dan berterima kasihlah kepada sang ratu Pop Jepang, Kyary Pamyu Pamyu!

Chika

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (16/4), artis dan penyanyi kelahiran Tokyo ini mengunggah sebuah video di akun TikTok pribadinya (Douyin untuk beberapa region) yang sedang menari diikuti lagu Chikatto Chika. Lagu ini sendiri berasal dari ending kedua untuk episode 3 Kaguya-sama Love is War yang telah tayang pada akhir tahun 2018 atau memasuki musim dingin 2019.

Lagu penutup ini sendiri dinyanyikan oleh pengisi suara Chika Fujiwara yaitu Konomi Kohara. Adegan menarinya sendiri merupakan capture dari orang asli dan melalui proses rotoscope sehingga animasi tariannya tampak sangat nyata. Anime-nya sendiri baru saja memutar musim keduanya pada 11 April lalu.

Selain mengunggah di TikTok, Kyary juga mengunggah video tarian Chikatto Chika-nya di akun Instagram pribadinya yang MedForians dapat cek di bawah ini.

View this post on Instagram

書記のチカのとこ楽しい

A post shared by きゃりーぱみゅぱみゅ (@kyarypappa) on

Sebagai tambahan, dia juga menari dengan musik Indonesia. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Titi Kamal dengan judul Rindu Semalam untuk soundtrack film Sesuai Aplikasi, yang tentunya untuk yang satu ini adalah versi remix. Sama seperti Chikatto Chika sebelumnya, dia juga mengunggahnya lewat Instagram yang dapat dilihat di bawah ini.

View this post on Instagram

おうちでダンス

A post shared by きゃりーぱみゅぱみゅ (@kyarypappa) on

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.