Jun Maeda Umumkan Proyek Terbarunya pada 10 Mei Nanti

Pop Kultur Apr 29, 2020

Melalui siaran langsung Genron Café di Nico Nico Douga pada Selasa (28/4), penulis dari serial anime Charlotte dan Angel Beats, Jun Maeda mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan sebuah proyek baru yang dijadwalkan pada 10 Mei mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (29/4), beberapa di antara proyek-proyek yang telah diumumkan adalah portal online baru sementara, Jun Maeda’s Associate Lab dan proyek anime baru.

Genron Café sendiri adalah sebuah kehadiran fisik untuk penerbit Genron yang didirikan bersama kritikus Jepang, Hiroki Azuma. Genron Café berfungsi sebagai ruang fisik untuk memungkinkan anggota dan pelanggan dari program Genron untuk menghadiri seminar terkait topik-topik yang mempengaruhi masyarakat Jepang melalui presentasi yang tidak hanya terbatas pada kalangan pelajar dan mahasiswa saja, tetapi juga khalayak umum.

Seminar ini juga disiarkan melalui Nico Nico Douga bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung dan direkam untuk ditonton kemudian.

Pengumuman oleh Maeda ini juga diikuti oleh cuitan dari akun Twitter resmi Charlotte / Angel Beats awal bulan ini yang menyampaikan sebuah proyek baru.

Produser PA Works, Mitsuhito Shuji juga menginginkan untuk bekerja sama dengan Maeda dalam proyek barunya ini.

Hingga saat ini, proyek terbaru Jun Maeda ini masih misterius. Belum diketahui apakah proyek ini ada hubungan dengan proyek anime sebelumnya ataupun tidak, tetapi hal tersebut patut dinantikan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.