Kisah Anime Isekai Quartet Dapatkan Musim Ketiga

Pop Kultur Apr 01, 2020

Episode ke-12 dan terakhir dari anime Isekai Quartet 2 mengungkapkan pada hari Rabu (1/4) bahwa seri ini mendapatkan musim ketiganya.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, pengumuman ini kemudian dikonfirmasi langsung melalui Twitter resminya. Sebuah visual yang menampilkan Rosswaald Sensei turut ditampilkan di bawah ini.


Belum diketahui info lebih detail dari musim ketiga Isekai Quartet. Namun yang jelas, baik staf dan seiyuu dipastikan sama seperti sebelumnya. Seperti Minoru Ashina menulis skrip dan menyutradarai anime ini. Minoru Takehara menjabat sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama, serta Studio Puyukai memproduksi animasinya.

Anime Isekai Quartet adalah seri crossover antara Re: Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil, di mana seluruh karakter utamanya terjebak dalam sebuah sekolah dan kelas yang sama. Pada musim keduanya yang berjudul Isekai Quartet 2 juga menampilkan karakter dari seri anime The Rising of The Shield Hero.

Musim kedua anime ini ditayangkan perdana di Tokyo MX pada 14 Januari larut malam pukul 12:30 pagi (efektif 15 Januari), sebelum debut nanti di MBS, BS11, dan AT-X.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.