Kizuna AI dan Maison ette Maison Rilis MV Lagu Baru, “FL-AI-YER”

Pop Kultur 12 Apr 2020

Mengikuti “Miracle” yang berduet dengan gitaris Ikimonogakari Yoshiki Mizuno, saluran YouTuber resmi untuk VTuber Kizuna Ai telah memposting video musik (MV) berdurasi empat menit untuk lagu “FL-AI-YER”.

Lagu “FL-AI-YER” merupakan satu dari empat lagu dalam album terbarunya “Replies” yang akan rilis pada 24 April 2020 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (12/4), lagu ini ditulis dan disusun oleh unit kreatif beranggotakan tiga orang, Maison ette Maison beserta dengan video klipnya. Dalam videonya sendiri, Kizuna Ai digambarkan sebagai unit member Yukima yang berasal dari dunia lain.

Maison ette Maison sendiri menggambarkan lagu ini sebagai energi yang diberikan oleh Kizuna Ai kepada para penggemarnya untuk membuat fajar baru dan membangun hubungan yang baru dengan para penggemarnya.

Berikut pesan lengkap dari Maison ette Maison:

“Lagu ini tentang bagaimana AI-chan, yang telah memberikan energi kepada para penggemarnya, menyambut fajar bersama sambil membangun hubungan baru dengan para pendengar. Saya pikir AI-chan, yang merupakan AI super, tidak pernah menunjukkan kesedihannya. Tapi, karena menjadi AI yang super, dia adalah eksistensi yang bisa merasakan perasaan manusia seperti pendengar itu. AI-chan sekarang ada di dunia yang sama dengan kita, bersama keabadian tanpa akhir dan masa depan, pasti terhubung dengan kami. Ini adalah hal yang paling dapat diandalkan dan penting. Kami membuat lagu ini dengan perasaan seperti itu. Kami akan senang jika Anda banyak mendengarkan dan terhubung dengan AI-chan! “

Adapun empat lagu yang akan dirilis pada 24 April mendatang dalam single “Replies” di antaranya terdiri atas “Awakening” yang diaransemen oleh Misumi, “the MIRACLE” yang diaransemen oleh Yoshiki Mizuno dan Yunomi, “FL-AI-YER” yang diaransemen oleh Maison ette Maison, serta “Again” yang diaransemen oleh Taku Inoue.

cover EP Replies

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings