Kreator Manga Lawas Crows dan Worst Umumkan Proyek Seri Terbarunya

Pop Kultur Apr 08, 2020

Kreator dari seri Crows dan Worst akan merilis proyek seri terbaru melalui rubrik yang mereka tampilkan.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (7/4), hal ini diketahui dari majalah manga bulan Shonen Champion. Hiroshi Takahashi selaku mangaka dari kedua seri yang telah disebutkan diatas menyatakan akan menggarap seri “legendaris” terbaru.

Sebelumnya, karya dari Hiroshi yang berjudul Crows Zero telah diangkat menjadi 2 film yang dirilis pada 2007 dan 2009. Kedua film itu (Crows Zero I dan Crows Zero II) dibintangi oleh dua aktor kawakan, seperti Shun Oguri yang memerankan protagonis Takiya Genji dan Takayuki Yamada yang memerankan Tamao Serizawa. Cerita dari kedua film ini berpusat langsung pada manga sebanyak 26 volume. Tidak hanya itu, seri Crows ini juga memiliki dua episode animasi OVA.

Hiroshi juga menggarap seri bernama Worst yang masih memusatkan cerita di SMA Suzuran. Dimulai tahun 2001 dan berakhir di 2013 sebanyak 33 volume manga. Lalu, cerita seri Worst berlanjut di spinoff yang berjudul Worst Gaiden: Dokuro (Worst Side Story: Skull) yang dirilis Februari 2019, dan juga spinoff lainnya yang berjudul Worst Gaiden: Guriko (Worst Side Story: Guriko) yang dirilis Januari 2019.

HiGH & LOW THE WORST, film crossover yang mengintegrasikan kedua manga utama dengan franchise HiGH & LOW, dibuka di Jepang pada 4 Oktober tahun lalu.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.