Lagi, Episode 13 Anime A Certain Scientific Railgun T Ditunda

Pop Kultur Apr 18, 2020

Situs web resmi Jepang untuk A Certain Scientific Railgun T mengumumkan pada hari ini, Sabtu (18/4) bahwa episode berikutnya yang ke-13 “SYSTEM,” bakal ditunda.

Dilansir dari Crunchyroll, episode 13 yang semula dijadwalkan akan ditayangkan di Jepang pada tangal 24 April, akan diundur kembali karena masalah produksi yang disebabkan oleh pengaruh pandemi Virus Corona (COVID- 19).

Dalam slot waktu yang sama pada Jumat depan, episode ke-12 yang berjudul “Exterior” akan disiarkan ulang, dan jadwal penyiaran baru untuk episode ke-13 akan diumumkan segera setelah diputuskan.

Episode ketujuh dan kedelapan anime ini sebelumnya ditunda dengan alasan yang sama pada bulan Februari lalu.

Berikut isi pesan lengkapnya di situs web resmi dari PROJECT-RAILGUN T: 

“Terima kasih banyak untuk selalu menonton ‘A Certain Scientific Railgun T.”

Staf harus menunda siaran ‘SISTEM’ episode ke-13, yang dijadwalkan akan disiarkan pada 24 April (Jumat depan), karena masalah produksi yang disebabkan oleh pengaruh ‘COVID-19,’ yang telah menjadi masalah di seluruh dunia baru-baru ini . Karenanya, kami akan mengubah jadwal asli dan menyiarkan ulang episode 12 ‘Exterior’ yang disiarkan minggu lalu. Tanggal siaran baru untuk episode ke-13 akan diumumkan di situs resmi anime segera setelah diputuskan.

Ini adalah situasi tak terduga yang berubah hari demi hari. Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran para penggemar yang telah menikmati serial ini. Terima kasih atas pengertian kalian.”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.