Lanjut Awal Mei, A Certain Scientific Railgun T Rilis Visual Baru

Pop Kultur Apr 27, 2020

Setelah sebulan diberhentikan sementara, situs resmi anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) mengumumkan pada hari Senin (27/4) bahwa episode ke-13 anime-nya akan tayang pada hari Jumat, 1 Mei mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Episode 13 sebelumnya ditunda karena penyakit Virus Corona baru (COVID-19). Episode berjudul SYSTEM itu dijadwalkan tayang pada 24 April, tetapi episode ke-12 justru disiarkan kembali pada tanggal itu.

Saluran YouTube anime ikut menayangkan preview untuk episode tersebut.

Episode 13 sendiri akan menampilkan cerita final untuk arc Daihasei Festival, dan mulai masuk babak kedua, yakni arc Dream Ranker (volume manga 11 hingga 13) Sebuah visual baru turut dipamerkan, dan menampilkan Mikoto dan teman-temannya.

Memasuki arc baru, bakal ada tambahan tiga seiyuu yang mengisi karakter baru, yakni:

Atsumi Tanezaki sebagai Ryōko Kuriba
Mayu Mineda sebagai Shaei Miyama
Sayumi Suzushiro sebagai Rakko Yumiya

Atsumi Tanezaki, yang berperan sebagai Ryoko Kuriba, karakter kunci cerita arc baru, mengekspresikan kegembiraannya untuk bergabung dengan seri A Certain Scientific Railgun.

“Aku Atsumi Tanezaki, dan aku akan memainkan peran Ryoko Kuriba. Aku tidak menyangka bahwa hari dimana bisa tampil di seri ini akan datang, jadi aku sangat terkejut ketika mendengar peran itu diputuskan. Saya selalu gugup untuk menjadi bagian dari tim yang telah membangun kerja sama dan ketegangan! Tapi, saya ingin menikmati saat mengisi karakter. Saya harap kalian akan menantikan debut misterius saya!,” tulisnya via Twitter.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.