Menu Tutup

LG Umumkan Velvet, Smartphone Kelas Menengah Bergaya Elegan

Tepat pada Minggu Paskah (12/4) lalu, LG telah mengumumkan produk smartphone terbaru mereka yang berbeda dari sebelumnya. Secara spesifikasi masih belum diketahui, namun poin yang ditekankan di sini adalah seputar desain.

Dilansir dari The Verge dan GSM Arena, Rabu (15/4), LG akan memulai era baru sebagai raksasa teknologi asal Korea Selatan di bidang smartphone. Dengan desain baru yang lebih elegan, LG mengedepankan dari sisi tampilan.

“Perangkat pertama yang menggambarkan filosofi baru ini adalah Velvet, dengan kamera ‘Raindrop’ yang unik dan faktor bentuk yang simetris dan mengalir, yang sedap dipandang dan enak digenggam,” tulis LG.

“Branding baru kami mencerminkan tren saat ini dalam menangani selera dan emosi pribadi yang unik dari individu dengan penekanan yang lebih besar pada desain,” kata Chang Ma, wakil presiden senior LG untuk strategi produk dalam sebuah pernyataan resmi.

BACA JUGA :  ASUS Luncurkan Laptop Gaming ROG Terbaru, Pakai Liquid Metal!

“Produk baru kali ini merupakan pendekatan yang lebih intuitif yang kami yakin akan cocok dengan konsumen, dan membantu kami untuk membangun identitas merek yang lebih jelas,” lanjutnya.

Sedangkan untuk spesifikasi mengenai ponsel ini nanti masih belum diketahui, mereka hanya mengkonfirmasi produk tersebut melalui logo di bawah ini.

Untuk gambar di bawah ini, bisa dilihat bahwa LG mengadaptasi desain kamera belakang sebagai rain drop atau tetesan hujan. Dan bisa dipastikan produk smartphone yang akan menggantikan pendahulunya yaitu G-Series ini akan rilis di muka umum pada tanggal 15 Mei mendatang.

Rumor sebelumnya yang beredar di Korea Selatan menyatakan bahwa pengumuman yang sebenarnya terkait produk ini bakal berlangsung pada 15 Mei nanti, yang mungkin bisa memberi info lebih banyak tentang LG Velvet. Untuk spesifikasi, rumor menyebutkan bahwa LG Velvet menggunakan Snapdragon 765 mid-range Qualcomm dan telah terintegrasi dengan 5G serta memiliki harga yang terjangkau.

BACA JUGA :  C-Face, "Smart Mask" dengan Kemampuan Terjemahan Multi-Bahasa

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×