Log Horizon Season 3 Umumkan Judul Resmi, Staf, dan Bulan Tayang

Pop Kultur 2 Apr 2020

Setelah lima tahun lebih tak ada kabar, akhirnya Log Horizon, anime bergenre sci-fi dan bertemakan “terjebak di dunia game” telah mengkonfirmasi judul resmi dan para staf yang akan bertanggung jawab dalam adaptasi musim ketiga serial ini. Adapun musim ketiga kali ini akan bertajuk “Log Horizon : Destruction of The Round Table.

Dilansir dari NHK, para staf yang bertanggung jawab untuk adaptasi musim ketiga ini diantaranya Mamare Touno sebagai penulis naskah, Shoji Masuda sebagai pengawas cerita, Kazuhiro Hara sebagai desain karakter, Shinji Ishihara sebagai sutradara, Toshizo Nemoto sebagai editor cerita, Shoji Hata sebagai pengarah suara, Yasuharu Takanashi sebagai komposer, dan Studio Deen sebagai studio animasi penggarap. Untuk susunan seiyuu yang mengisi suara pemeran utama dipastikan sama seperti musim sebelumnya.

Kisah novel ringan Log Horizon dimulai ketika 30.000 gamer Jepang terperangkap dalam dunia game online fantasi Elder Tale. Apa yang dulunya “dunia pedang dan sihir” sekarang adalah “dunia nyata.” Shiroe, Naotsugu, dan Akasuki bergabung bersama untuk bertahan hidup.

Musim pertama anime televisi Log Horizon ditayangkan pada Oktober 2013, dan musim kedua dirilis Oktober 2014.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.